Mobil Murah

All New Honda HR-V Tampil Lebih Sporty Dengan Teknologi Keselamatan SENSING serta Harga OTR

Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga disematkan pada All New Honda HR-V. Mpbil ini memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel

Editor: Hermina Pello
TOYOTA via KONTAN.CO.ID
All New Honda HR-V Tampil Lebih Sporty Dengan Teknologi Keselamatan SENSING serta Harga OTR 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Model terbaru dari All New Honda HR-V telah diperkenalkan secara virtual oleh PT Honda Prospect Motor.

Acara yang digelar PT HPM ini Rabu, 23 Maret 2022.

Seperti apa All New Honda HR-V ? Apa saja kelebihannya? dan Berapa harga OTR-nya?

Yuk simak All New Honda HR-V yang memiliki berbagai kelebihan termasuk teknologi keselamatan

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC TURBO yang lebih bertenaga.

Baca juga: Mobil Baru Murah Harga Rp 100 Jutaan, Ada 7 Pilihan Ada Dari Toyota, Daihatsu, Wuling, Renault Kwid

Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara. Hingga Desember 2021, Honda HR-V telah mencapai penjualan 3,5 juta unit di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia, Honda HR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan dengan total penjualan sebesar 208.749 unit dan dengan konsisten menjadi pemimpin pasar di kelasnya hingga saat ini.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand, dan Eropa dengan respons yang sangat baik dari konsumen. Bahkan, dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Baca juga: Masih Dalam Program Diskon PPnBM, Daftar Mobil Baru Murah Rp 100 Jutaan Per Maret 2022

Takehiro Watanabe, President Director Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Motor Plus
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved