Berita Rote Ndao Hari Ini

Terpilih Jadi Ana Mone No Ana Feto Explore Rote 2022, Pray dan Nicky Siap Promosikan Pulau Rote

Pray mengajak para kaum milenial untuk datang ke pulau terselatan Indonesia untuk menikmati keindahan alam

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/MARIO GIOVANI TETI
MILENIAL - Remaja milenial Ana Mone No Ana Feto Explore Rote 2022, Pray Kim Judhika Pada dan Nicky Haydenia Bessie foto bersama usai lomba, Selasa 1 Maret 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, ROTE NDAO - Ana Mone Eplore Rote 2022, Pray Kim Judhika Pada (14)  dari SMPN 2 Lobalain dan Ana Feto Explore Rote 2022,  Nicky Haydenia Bessie (15) dari SMPN 3 Lobalain, berkomitmen akan mempromosikan Pulau Rote.

Pray dan Nicky saat dijumpai wartawan di Kantor Bupati Rote Ndao, Selasa 1 Maret 2022, bersepakat untuk memperkenalkan pulau tercintanya yakni Pulau Rote.

Baca juga: Dewi Leba Masuk Bursa Calon Gubernur NTT Periode 2024-2029 Versi PollingKita.com

"Saya ingin mempromosikan Pulau Rote lebih jauh dan tentunya saya akan membantu Dinas Pariwisata, dan saya sangat ingin membuat para wisatawan datang berkunjung ke Pulau Rote," tegas Pray, selaku Ana Mone Explore Rote 2022.

Ia juga sangat senang, sehingga begitu antusias mengikuti ajang ini. Dirinya sangat berterima kasih untuk Kantor Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) Rote Ndao, serta para sponsor-sponsor lainnya yang sudah mendukungnya dan teman-temannya.

Baca juga: Jaring Bakat Kaum Milenial, Disbudpar Gelar Penganugerahan Ana Mone No Ana Feto Explore Rote

"Sekali lagi, ingin saya katakan bahwa saya akan mempromosikan Pulau Rote melalui kegiatan nyata, ataupun melalui media sosial," ucapnya

Pray mengajak teman-teman kaum milenial baik yang ada di Pulau Rote maupun di luar Rote, untuk datang ke pulau terselatan Indonesia untuk menikmati keindahan alam Rote Ndao.

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Meningkat,  Bupati Rote Ndao Anjurkan Taat Prokes

Sementara Ana Feto Explore Rote 2022, Nicky Haydenia Bessie, menjelaskan bahwa ia sangat senang karena dibimbing oleh para juri yang sangat profesional.

"Saya berterima kasih kepada Pak Bambang, Ms. Indra, kak Ronal, kak Je dan kak Ricky. Saya sangat bahagia sekali karena mereka sebagai tim juri menilai peserta dengan sangat profesional," ungkap Nicky.

Baca juga: Polisi Amankan Dua Pelaku Pencurian Katalis Mobil Rental di Kota Kupang

"Saya bertekad akan mempromosikan Rote Ndao terutama tempat wisatanya, agar orang-orang di luar sana tertarik untuk datang ke Rote dan menikmati tempat-tempat wisata serta kebudayaan yang ada di Rote Ndao," janji  Nicky.

Nicky mengajak semua orang baik yang ada di Rote Ndao maupun yang ada di luar Pulau Rote untuk bersama-sama mempromosikan Pulau Rote agar lebih dikenal luas. (CR10)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved