Berita Pemprov Hari Ini

Kaban Litbangkumham Kemenkumham RI Apresiasi Kakanwil Kemenkumham NTT 

Saat memberi sambutan, Utami mengatakan, Marciana adalah satu-satunya srikandi yang memimpin Kanwil Kemenkumham di Indonesia Timur.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone saat menyampaikan laporan kegiatan obrolan peneliti, Selasa 22 Februari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Litbangkumham),  Kemenkumham RI.  Dr. Sri Puguh Budi Utami, Bc IP,M.Si.memberi apresiasi kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Marciana disebut sebagai satu-satunya srikandi yang memimpin Kanwil Kemenkumham di Indonesia Timur.

Sri Utami menyampaikan hal ini ketika memberi sambutan dan membuka secara resmi kegiatan obrolan peneliti desain pengaturan Omnibus Law Cipta Kerja, Transformasi sosial dan ketahanan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) pada industri pariwisata di Danau Toba, Labuan Bajo dan Mandalika.

Acara ini berlangsung secara virtual dan juga offline. Secara offline berlangsung di Ruang Multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT, Selasa 22 Februari 2022.

Baca juga: Kasus Covid-19 Naik, Pemprov NTT Percepat Vaksinasi

Acara ini dipandu oleh Kepala Plh. Kasubag Humas Kanwil Kemenkumham NTT,  Dian Lenggu,S.Pd, M.Hum Tampil sebagai narasumber, Wagub NTT, Josef Nae Soi,  Peneliti Muda Balitbangkumham, Kemenkumham,  Tony Yuri Rahmanto dan Dr. John Tuba Helan.

Saat memberi sambutan, Utami mengatakan, Marciana adalah satu-satunya srikandi yang memimpin Kanwil Kemenkumham di Indonesia Timur.

"Saya apresiasi kepada ibu Kakanwil Kemenkumham NTT , karena sangat luar biasa. Ini adalah satu-satunya srikandi yang pimpin Kanwil Kemenkumham di Indonesia timur," kata Utami.

Baca juga: Pemprov NTT Minta Hentikan Polemik Pelantikan Wabup Ende Erik Rede

Dikatakan, Marciana adalah sosok yang memimpin dengan penuh semangat dan luar biasa.

Saat menyapa, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana juga menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap NTT.

"Terima kasih ibu atas dukungan terhadap NTT, " kata Marciana. (*)

Berita Pemprov Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved