Liga 1

Bali United Diprediksi Dapat Poin Maksimal Saat Lawan Persipura dan Persela, Ini Strateginya

Jelang Lawan Persipura dan Persela, Bali United Diprediksi Dapat Poin Maksimal.

Editor: Ferry Ndoen
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain Bali United merayakan kemenangan kontra Bhayangkara FC. Bantai Bhayangkara FC Skor 3-0, Bali United Peringkat Tiga Klasemen Liga 1 Indonesia 

POS-KUPANG.COM - Jelang Lawan Persipura dan Persela, Bali United Diprediksi Dapat Poin Maksimal.

Setelah memenangkan duel kontra PSIS Semarang pekan ke-26 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Minggu 20 Februari 2022 malam, Bali United menatap dua laga berikutnya pada pekan ke-27 dan 28 Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Dua laga ini akan menutup seri ke-4 di Bali sebelum libur hari suci Nyepi pada 2 dan 3 Maret 2022.

Bali United akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Kamis 24 Februari 2022 pukul 21.45 Wita.

Kemudian Persela kontra Bali United pekan ke-28 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Selasa 1 Maret 2022 pukul 16.00 Wita.

Baca juga: Bali United Tempel Ketat Arema FC, PSIS Semarang Tertahan di Papan Tengah, Ini Klasemen Liga 1

Dua laga ini diprediksi bisa berbuah poin maksimal untuk Bali United. Karena kedua tim berada di papan bawah.

Persipura Jayapura di peringkat 16 dengan 22 poin, sementara Persela Lamongan di posisi 17 dengan 19 poin.

Meskipun tetap respect dengan kedua tim, Coach Teco berharap bisa menang agar menempel Arema FC di puncak dan menjauhi rivalnya Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Setelah dua lawan ini, Bali United akan menjalani seri kelima Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang kembali dimulai 5 Maret 2022.

Baca juga: Hadapi Persipura dan Persela, Ini Jadwal Lengkap Bali United di Sisa Liga 1 Indonesia 2021-2022

Enam lawan yang belum dihadapi Bali United akan bertemu. Enam tim tersebut yakni Arema FC, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, Madura United, dan Persebaya Surabaya.

Jika Bali United bisa meraih poin maksimal dari enam tim ini, maka mereka memiliki peluang juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Coach Teco berharap bisa tetap berada di bawah Arema FC dengan beda satu poin, dan terus menjauh dari kejaran Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya.

Duel papan atas Persebaya dan Arema FC akan terjadi pada pekan ke-27. Di sisi lain, Bali United akan menghadapi tim papan bawah Persipura Jayapura.

"Pertandingan Persebaya lawan Arema FC tentunya yang suka sepak bola mau nonton. Pasti menarik Persebaya tentunya harus menang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved