Undana Kupang

Kondisi Ruang Perkuliahan Prodi Ilmu Politik dan Komunikasi Fisip Undana Kupang

Mahasiswa Prodi ilmu komunikasi dan politik Fisip UNDANA menggunakan lantai 2 perpustakaan UNDANA Kupang sebagai ruang kegiatan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ADRIANUS DINI
Ruang kuliah Fisip Undana 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Adrianus Dini  

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Mahasiswa Prodi ilmu komunikasi dan politik Fisip UNDANA menggunakan lantai 2 perpustakaan UNDANA Kupang sebagai ruang kegiatan belajar mengajar.

Berdasarkan keterangan mahasiswa, empat ruangan diperuntukan bagi kegiatan perkuliahan mahasiswa prodi ilmu politik dan 3 ruangan lainnya diperuntukan bagi mahasiswa prodi ilmu komunikasi.

Pantauan Pos Kupang, Kamis 17 Februari 2022, plafon di ruangan perkuliahan ini sudah banyak yang jebol. Tripleknya terlepas dan terlihat bolong pada beberapa bagian.

Pada bagian depan ruang perkuliahan, tepat di samping pintu masuk ruangan, terlihat papan putih yang sudah usang. Papan putih ini disandar di atas 5 kursi mahasiswa yang dirapatkan pada dinding tembok.

Baca juga: Begini Kondisi Bajul Ijo Persebaya Jelang Laga Tunda dan Pesan Aji Santoso

Hampir setiap ruangan memiliki kerusakan yang sama, terutama pada plafon ruangan. Ada juga sampah triplek yang jatuh ke lantai dan belum diangkut.

Pada beberapa titik daun jendela sudah tidak terpasang pada bingkainya. Sementara itu, di beberapa ruangan tempat perkuliahan, pintu masuk menggores lantai keramik saat dibuka. (Cr12)

Baca juga: Ribuan Warga Lembata Sudah Terima Vaksinasi Booster

FISIP Undana
FISIP Undana (POS-KUPANG.COM/ADRIANUS DINI)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved