Berita Sumba Barat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Lantik Tiga Tim Penggerak PKK Kecamatan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Lantik Tiga Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Waikabubak

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Foto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat, Martha Bili Lalo, S.H, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dan Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado ora Kabba dengan tim penggerak PKK yang juga Bunda Paud tingkat kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat pada acara pelantikan tim penggerak PKK Kecamata Waikabubak, Loli dan Tanag Righu serta pengukuhan bunda paud tingkat kecamatan se-Sumba Barat di aula rumah jabatan bupati Sumba Barat, Rabu 26 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat, Martha Bili Lalo, S.H secara resmi  melantik tim penggerak PKK Kecamatan Kota Waikabubak, Tim Penggerak PKK Kecamatan Loli dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanah Righu. Acara pelantikan tersebut berlangsung di aula rumah jabatan bupati Sumba Barat, Rabu 26 Januari 2022.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah bunda Paud Sumba Barat secara resmi pula mengkukuhkan bunda Paud enam kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat.

Dalam ikrarnya Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kota Waikabubak, Anggreni Indriani Karre, SSi, Ketua Tim Penggerak Kecamatan Loli, Mariana Magi Teno dan Ketua Tim Penggerak PKK KecamatanTanah Righu, Yakoba Dangga Uma, S.Th menyatakan siap melaksanakan tugas baru sebagai ketua tim penggerak tingkat kecamatan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Baca juga: Tim Penggerak PKK Belu Launching Program Belu Berbunga

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat, Martha Bili Lalo, S.H dalam arahannya mengatakan masa tugas tim penggerak PKK tingkat kecamatan tidak ada  batas waktunya.  Semua berdasarkan masa tugas camat sendiri.

Selain itu, kerja pelayanan tim penggerak PKK maupun bunda paud di setiap kecamatan adalah pengabdian sosial tanpa gaji atau honor.  Meski demikian, pengabdian tim penggerak PKK yang juga Bunda Paud ditingkat kecamatan mendukung pelayanan pendidikan juga kesehatan anak-anak.

Karena itu, ia meminta seluruh anggota tim penggerak PKK kecamatan bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab demi kemajuan Sumba Barat ke depan.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dalam sambutannya menyampaikan  selamat atas pelantikan ketua tim penggerak kecamatan Kota Waikabubak, Loli dan Tanah Righu serta pengukuhan bunda paud tingkat kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat. Dalam kesempatan itu, bupati Yohanis juga menyampaikan terima kasih banyak kepada ibu-ibu yang mau bergabung dalam tim PKK Kecamatan sehingga hadir mengikuti pelantikan ini.

Baca juga: BELU BERBUNGA Jadi Program Kolaborasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu dengan PLN Atambua

Karenanya Ia mengajak seluruh anggota tim pkk kecamatan bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab untuk bersama-sama membangun Sumba Barat lebih maju ke depan. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved