Kabar Artis

Dorce Gamalama Sampaikan Pesan Haru Kepada Deny Sumargo: 'Nanti, Makamkan Saya Secara Wanita'

Denny Sumargo, mantan atlet basket, mengungkapkan hal mengharukan ketika ia berkesempatan menjenguk Dorce Gamalama yang baru pulang dari rumah sakit.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Dorce Gamalama berada di rumahnya, ketika dibolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Selama berjuang melawan penyakit itu, Dorce Gamalama menerima bantuan uang ratusan juta dari Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. (YouTube Denny Sumargo) 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Denny Sumargo mengungkapkan hal mengharukan ketika ia menjenguk Dorce Gamalama yang baru pulang dari rumah sakit.

Kesehatan Dorce Gamalama memang semakin membaik sehingga dibolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saat ini, artis penyanyi ini sedang menjalani masa pemulihan dari penyakit yang kini masih dideritanya.

Dalam situasi yang demikian, adalah Denny Sumargo, Aktor yang juga mantan atlet basket, mendapat kesempatan emas untuk menjenguk Dorce Gamalama.

Seusai menjenguk Dorce di kediamannya, Denny Sumargo pun kemudian mengungkapkan 'rahasia' pertemuan itu belum lama ini.

Denny Sumargo menuturkan bahwa sebelum dibolehkan menjenguk Dorce, ia terlebih dahulu menghubung artis penyanyi papan atas itu melalui timnya.

Maksudnya, adalah selain memberikan spirit pada Dorce Gamalama agar lekas sembuh, Denny juga mengungkapkan rencana lain yang telah disiapkan.

Baca juga: Bukan untuk Biaya Pengobatan, Dorce Gamalama Mau Jual Rumah untuk Tujuan Mulia Ini

Rencana lain itu, adalah meminta izin pada Dorce untuk membuat konten dari pertemuan mereka itu.

Konten dari pertemuan tersebut, ungkap Denny, nantinya akan diunggah ke channel YouTube miliknya.

"Pas kru gua coba hubungin, eh bunda Dorce mau. Ya udah dateng ke sana, ke rumah gadang milik bunda," kata Denny Sumargo.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved