Kabar Artis

Pak Ogah 'Si Unyil' Terbaring Lemah, Sempat Alami Sesak Napas

Pak Ogah atau yang memiliki nama asli Abdul Hamid itu dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Editor: Alfons Nedabang
GRIDSTAR.ID
Pak Ogah jatuh sakit 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Masih ingat dengan tokoh pak Ogah pada film Si Unyil? Figur yang terkenal dengan kata-kata 'cepek dulu dong' kini kondisinya memprihatinkan.

Pak Ogah kini menjalani perawatan khusus di rumah sakit usai beberapa hari tidak mau makan hingga kondisinya lemah.

Pak Ogah atau yang memiliki nama asli Abdul Hamid itu dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 12 Januari 2022.

"Waktu itu pak Ogah enggak mau makan tiga hari. Nah kita bawa ke rumah sakit karena kondisinya sudah lemas, keluarga takut kenapa-kenapa," ujar Harma keponakan pak Ogah saat ditemui di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Senin 17 Januari 2022.

Baca juga: Masih Ingat Artis yang Nikah dengan Ayah Sahabatnya? Ini Kabarnya Terkini Dari Hancur Kini Bahagia

Dijelaskan Harma, saat diperiksa dokter, lantaran tak mau makan selama tiga hari membuat maagnya kambuh. "Karena enggak makan tiga hari maagnya kena," kata Harma.

Dikatakan Harma, alasan pengisi suara di tayangan Si Unyil itu tidak mau makan, karena tidak ada makanan yang disukai Pak Ogah. Pak Ogah hanya menyukai makanan cepat saji.

Selama lima hari di rumah sakit, diakui Harma sakit Pak Ogah sampai komplikasi. Selain maag dan penggumapalan darah di otak, ia juga mengidap penyakit kerusakan lambung.

"Kemarin sempat napasnya sesak," kata Harma.

Baca juga: Luna Maya Ternyata Tak Tinggal Sendiri,Sara Wijayanto Ungkap 3Sosok TakKasat Mata di Rumah si Artis

Harma mengatakan dokter sudah melakukan perawatan khusus kepada Pak Ogah selama lima hari di rumah sakit. Tapi kondisi Pak Ogah justru menurun.

"Kami juga enggak tahu kenapa kondisinya enggak membaik. Padahal dokter sudah melakukan yang terbaik, sudah kasih obat-obatan yang bagus," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved