Breaking News:

Berita Malaka

Mutasi Jabatan Jilid II di Malaka, Ada Pejabat Baru Dua Minggu Dilantik Dimutasi Lagi

pejabat yang dilantik untuk bersyukur atas kepercayaan yang diberikan karena itu adalah amanah yang harus bisa  dipertanggungjawabkan

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DISKOMINFO MALAKA
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH saat mengambil sumpah dan melantik ASN Lingkup Pemda Malaka, Jumat 14 Januari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN - Mutasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administratur lingkup Pemda Malaka kembali terjadi. 

Pelantikan Jilid I baru dilaksanakan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH tanggal 29 Desember 2021 lalu sebanyak 10 pejabat eselon II dan Eselon III. 

Pada pelantikan Jilid II tanggal 14 Januari 2022, sebanyak 58  pejabat eselon II dan III dimutasi dimana sebanyak 12 pejabat eselon II, selebihnya eselon III. 

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Kabupaten Malaka Capai 75 Persen

Dari pejabat yang dilantik, ada yang baru dilantik dua Minggu dimutasi kembali seperti Albert Bria sebelumnya  Asisten Tata Pemerintahan kini menjadi Kepala Dinas Kominfo Malaka, Ahmad Nenometa sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan dimutasi menjadi Kabag Protokol Setda Malaka.

Bupati Malaka, Simon Nahak, saat  mengambil sumpah dan melantik ASN pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administratur Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten dan Pejabat Fungsional Kepala Puskesmas se-Kabupaten Malaka, Jumat 14 Januari 2022 menyampaikan beberapa hal pokok.

Dihadapan Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka, Bupati Simon  mengingatkan kepada para pejabat untuk selalu ingat akan sumpah janji jabatan yang diucapkan. 

Baca juga: Pelayanan Vaksin Booster Belum Ada, Vaksinasi I di Malaka Sudah 75 Persen

"Proficiat untuk Anda yang dilantik dan harus selalu ingat sumpah dan janji yang saudara ucapkan dan jalankan itu sepenuh hati," kata Bupati Simon singkat.

Bupati Simon meminta semua pejabat yang dilantik untuk bersyukur atas kepercayaan yang diberikan karena itu adalah amanah yang harus bisa  dipertanggungjawabkan. 

Bupati juga meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja bersama-sama membangun Rai Malaka tercinta. 

Baca juga: Percepat Vaksinasi Polres Malaka Sisir Masyarakat Dari Desa ke Desa

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved