Breaking News:

Berita Pemprov NTT

Sejumlah Daerah di NTT Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada malam hari di wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga hujan ringan.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
KOMPAS.com/Wavebreakmedia Ltd
Ilustrasi hujan lebat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang bakal terjadi di wilayah Provinsi NTT, Jumat 14 Januari 2022.

BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga hujan ringan.

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah TTU, Manggarai, Rote, Kota Kupang, Flores Timur, Lembata, Aloe, dan Kabupaten Kupang.

Baca juga: BPK Ingatkan Pemprov  NTT Segera Susun Laporan Keuangan

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada siang hingga sore hari di wilayah Provinsi NTT berawan hingga hujan ringan.

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Belu, TTU, Kota Kupang, TTS, Rote, Sabu, Sumba Timur, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Lembata, Alor, Kabupaten Kupang, dan Malaka. Potensi hujan sedang di wilayah Manggarai Barat, dan Flores Timur.

Selain itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada malam hari di wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga hujan ringan.

Baca juga: Pemprov NTT Berencana Bangun Pabrik Semen di Kupang, Simak Penjelasan Kepala Dinas PM dan PTSP

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Belu, TTU, TTS, Kota Kupang, Rote, Sabu, dan Kabupaten Kupang.

Selanjutnya, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada dini hari di wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga hujan ringan. Potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Rote, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Nagekeo. Potensi hujan sedang di wilayah Belu, Kota Kupang, Flores Timur, dan Alor.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 22 hingga 32 derajat celsius.

Baca juga: Pemprov NTT Dorong Event Bertaraf Nasional dan Internasional Diselenggarakan di Labuan Bajo

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved