Breaking News:

BTS

Proyek Original Stories BTS, TXT dan ENHYPEN Bakal Dirilis, Catat Waktunya

Original Stories HYBE akan menampilkan berbagai konten seperti webtoon dan web novel berdasarkan IP cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.

Editor: Eflin Rote
LINE WEBTOON
Webtoon dan webnovel yang bekerja sama dengan tiga grup di bawah naungan HYBE, yakni CHAKHO (BTS), The Star Seekers (TXT), dan Dark Moon (ENHYPEN). Ketiganya akan dirilis pada awal 2022. 

POS-KUPANG.COM - Agensi musik Kpop, HYBE, memberikan perkembangan terbaru untuk proyek Original Stories yang berisi kolaborasi antara para artisnya, yakni BTS, TXT, dan ENHYPEN.

Pada November 2021, HYBE mengungkapkan rencana mereka untuk memulai bisnis menggunakan cerita mereka sendiri (Original Stories), yang akan menjadi bentuk baru kekayaan intelektual (IP) milik mereka.

Original Stories HYBE akan menampilkan berbagai konten seperti webtoon dan web novel berdasarkan IP cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.

Baca juga: Pesan Manis J-Hope BTS kepada Jang Sung Kyu Diungkap, Apa Isinya?

Tiga Original Stories yang akan dirilis pertama adalah 7FATES: CHAKHO dengan BTS, THE STAR SEEKERS dengan TXT, dan DARK MOON dengan ENHYPEN.

Para seniman akan menggambarkan dan menghidupkan karakter dalam Original Stories.

Ketiga Original Stories tersebut akan dirilis melalui layanan global Naver Webtoon pada 15 sampai 17 Januari 2022.

Baca juga: Usai Jin BTS, Suga pun Rilis Artist Made Collection Versinya, ARMY Coba Tebak?

7FATES: CHAKO akan dirilis tanggal 15 Januari dan ini adalah fantasi yang berlatar kota.

Cerita ini terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa dan merupakan reinterpretasi HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved