Breaking News:

Liga 1

Perlahan Mutiara Hitam Tinggalkan Zona Degradasi

Gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak Ferinando Pahabol pada menit-25 dan Yevhen Bokhasvili pada menit ke-45.

Editor: Ferry Ndoen
PT LiGA BARU INDONESIA
Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi usai laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 11 Januari 2022 sore. 

POS-KUPANG.COM - Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi usai laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 11 Januari 2022 sore.

Gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak Ferinando Pahabol pada menit-25 dan Yevhen Bokhasvili pada menit ke-45.

Tambahan tiga poin membuat Persipura Jayapura untuk sementara naik ke peringkat 15 klasemen sementara meninggalkan zona degradasi.

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menyebut M Tahir dan kawan-kawan tampil cukup memukau sepanjang pertandingan.

Baca juga: Ini Jadwal Terkini Liga 1 : Singo Edan Arema vs PSS Sleman, Persib Bentrok Tuan Rumah Bali United

“Iya saya pikir kita hari ini (kemarin) tampil bagus, kita bisa kuasai pertandingan dari menit pertama sampai selesai,” kata eks pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

“Kita butuh tiga poin dan yang paling penting cara kita menang. Bukan hanya kita karena beruntung tapi hari ini kita main menurut saya sangat bagus dan bisa meningkatkan permainan kita sekarang,” sambungnya.

Walau demikian Alfredo Vera tetap mewanti-wanti pemain untuk tidak cepat puas karena sisa musim ini masih cukup panjang dan masih ada beberapa laga yang harus dilalui.

Dirinya meminta para pemain Persipura Jayapura untuk terus tampil konsisten dan kerja keras di setiap laga guna mengamankan posisi tim dari ancaman degradasi.

Baca juga: Modus Tawari Angkot, Tiga Pria Setubuhi Wanita Muda di Kupang, Begini Kronologinya

“Kita punya pertandingan lagi, kita harus dapat banyak poin yang cukup untuk kita bisa keluar dari posisi tidak nyaman,” tandasnya. (*)

Berita Liga 1 lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Perlahan Mutiara Hitam Tinggalkan Zona Degradasi

DILEPAS - Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Dua pemain andalan Persipura tersebut akhirnya dilepas oleh Persipura karena
DILEPAS - Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Dua pemain andalan Persipura tersebut akhirnya dilepas oleh Persipura karena (TRIBUN-PAPUA.COM/ROY RATUMAKIN)
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved