Breaking News:

Berita Kota Kupang

Peduli Covid-19, Anggota Polri Bagikan Masker Gratis

Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta menjalani pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari Covid-19.

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ HO-HUMAS POLDA NTT
Personel Ditbinmas Polda NTT membagikan masker kepada salah seorang warga yang tidak menggunakan masker saat melintas di ruas Jalan Palapa, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis 13 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Demi menekan penyebaran Covid-19, aparat kepolisian membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Thomas A. Mere bersama rekannya yang bertugas pada Direktorat Binmas Polda NTT membagikan masker kepada warga di ruas Jalan Palapa, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis 13 Januari 2022.

Warga setempat maupun pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker tidak luput dari sasaran anggota Polri dan semuanya diberikan masker sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca juga: Update Covid-19 di Kota Kupang, Dua Pasien Sembuh dan 27 Diisolasi

Selain itu, warga juga diingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah demi mencegah Covid-19.

Kepada POS-KUPANG.COM,  Ipda Thomas A.Mere mengatakan pihaknya peduli kepada masyarakat dengan mencegah Covid-19 melalui pembagian masker gratis.

“Tujuan dari membagikan masker untuk mencegah penularan Covid-19 sekaligus mengajak semua masyarakat mendukung dan berperan aktif melalui protokol kesehatan," ungkap Thomas.

Baca juga: Dinsos Kota Kupang Usulkan 8.737 Peserta BPJS Gunakan APBN

Pihaknya menghimbau semua masyarakat Kota Kupang agar selalu tertib mematuhi protokol kesehatan berupa Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta menjalani pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari Covid-19.

“Terpenting itu, menerapkan Prokes dengan benar. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap disiplin terapkan Prokes terutama penggunaan masker", pungkasnya. (*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved