Breaking News:

Berita Kota Kupang

Partai Demokrat Terbuka Bagi Jefri 

Partai Demokrat NTT dalam Pilkada 2024 mendatang akan terbuka bagi semua termasuk kepada Jefri Riwu Kore. Apalagi, Jefri adalah kader Partai Demokrat

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leonardus Lelo, S.IP, M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG..COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Partai Demokrat NTT dalam Pilkada 2024 mendatang akan terbuka bagi semua termasuk kepada Jefri Riwu Kore. Apalagi, Jefri adalah kader Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leonardus Lelo, S.IP, M.Si yang dikonfirmasi Kamis 13 Januari 2022.

Menurut Leonardus, sejak awal penetapan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat periode 2021-2026, dirinya sudah pernah memberi pernyataan bahwa Partai Demokrat NTT terbuka bagi Jefri Riwu Kore,  bukan saja saat pilkada namun juga saat ini.

"Saya sudah pernah sampaikan bahwa, Partai Demokrat ini terbuka dan tidak perlu saya sampaikan lagi berulang-ulang. Kalau saya sampaikan lagi maka tidak menarik," kata Leo sapaan akrab Leonardus.

Baca juga: Jefri Riwu Kore Siap Maju Pilkada Kota Kupang 2024

Dikatakan, partai berlambang mercy itu terbuka dalam pilkada, apalagi kepada kader seperti Jefri Riwu Kore. "Pak Jefri itu kader dan juga mantan Ketua Demokrat NTT, jadi pasti kita terbuka," ujarnya.

Sebelumnya, juga Leo menyampaikan terima kasih kepada pak Jefri Riwu Kore yang telah memimpin Partai Demokrat pada periode 2016-2021.

Dikatakan, selama lima tahun, Partai Demokrat dipimpin oleh Jefri Riwu Kore, karena itu diharapkan Jefri Riwu Kore yg tetap bergabung di Partai Demokrat NTT.

"Saya minta pak Jefri Riwu Kore untuk kita sama-sama, bergandengan tangan, bersama membangun Partai Demokrat di NTT," katanya.

Leo mengatakan, kebersamaan penting dalam membangun dan membesarkan Partai Demokrat di NTT, sehingga Partai Demokrat bisa meraih kemenangan dalam pemilu mendatang.(*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved