Breaking News:

Berita Kota Kupang

Para Alumni SMPN 3 Airnona Angkatan 1992 Bernostalgia, Temui Mantan Guru & Berbagi Kasih

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan mantan guru yang sudah berpisah sejak tamat kurang lebih 30 tahun.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
POS-KUPANG.COM/YENI RAHMAWATI
Kunjungan Alumni SMPN 3 Airnona Angkatan 1992 di Oebufu Desember 2021 

POS-KUPANG.COM - Alumni SMP Negeri 3 Airnona Angkatan 1992 telah terbentuk pada Juni 2020.

Pada tahun 2021,  dalam rapat pengurus menetapkan salah satu program adalah mengunjungi mantan guru, khususnya Wali Kelas pada tahun 1992, sebelum tamat.

Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari pada 11 dan 18 Desember 2021.

Ada enam guru yang dikunjungi para alumni.

Salah satunya Subraja Alang.

Subraja menyampaikan terima kasih atas kunjungan anak muridnya yang kini semuanya sudah berkeluarga dan bekerja.

"Terima kasih atas kepedulian dari anak-anak semua. Masih ingat bapa dan datang main-main di rumah bapa dan membawa bingkisan sembako. Kiranya silaturahmi seperti ini tidak pernah putus. Alumni pun bisa membuat kegiatan-kegiatan sosialnya lainnya yang bermanfaat," tuturnya.

Ketua Alumni, Meki Ratu Udju, Rabu (12/1/2022), mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan mantan guru yang sudah berpisah sejak tamat kurang lebih 30 tahun.

"Dalam kunjungan tersebut kami Alumi SMP Negeri3  Airnona memberikan tanda kasih dalam bentuk sembako. Setelah sembako diberikan, para guru memberikan pikiran dan pernyataaan terkait kunjungan dari alumi. Kami pun bernostalgia dengan para guru, mengingat kembali masa-masa masih sekolah waktu itu" tuturnya.

Dikatakan Meki, sumber dana kegiatan berbagi tanda kasih ini dari pada Alumni di kota Kupang, daratan Timor, Sumba, Flores, {rovinsi NTT, Bali, Jawa dan Papua.

Pada tahun ini, bertepatan dengan ulang tahun sekolah, akan diadakan reuni akbar angkatan 1992 yang akan dilaksanakan di kota Kupang.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved