Breaking News:

Liga 1

Pemain Pagar, Benteng Kokoh Persib Bandung Balik Bersama Tim, Siap Bantai Bali United, Ini Komentar

Bek Timnas Indonesia sekaligus benteng pertahanan Persib Bandung, Victor Igbonefo telah bergabung dengan tim di Bali.

Editor: Ferry Ndoen
KOMPAS.COM/SEPTIAN NUGRAHA
4 Pemain Persib Bandung yang BIsa Jadi Korban Kedatangan Bruno Cantanhede, Termasuk Ezra Walian ? 

POS-KUPANG.COM -  Bek Timnas Indonesia sekaligus benteng pertahanan Persib Bandung, Victor Igbonefo telah bergabung dengan tim di Bali.

Bersama Ezra Walian, Victor Igbonefo seblumnya absen dalam beberapa pertandingan Maung Bandung lantaran harus memberikan jasanya kepada  Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Dilansir Tribun Jabar, Igbonefo mengaku sangat perasaannya senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Bek naturalisasi itu bertekad untuk bisa memberikan kontribusi lebih bagi Persib Bandung yang tengah berjuang di seri keempat.

Baca juga: Penentu Kemenangan Persib,Coach Robert Sebut Bruno Sudah Beradaptasi dengan Sepak Bola di Tanah Air

"Tentu aku sangat senang karena dua bulan meninggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," ujar Victor Igbonefo setelah berlatih, Senin 10 Januari 2022. 

Berbicara proses adaptasi, pemilik nomor punggung 32 itu merasa tak ada masalah.

Meskipun tidak bermain dan berlatih bersama rekan-rekannya di Persib Bandung selama kurang lebih dua bulan, Victor Igbonefo mengaku hanya perlu sedikit waktu untuk proses adaptasi lagi.

"Cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," ucapnya.

Baca juga: Tak Ingin Tertipu Peringkat Degradasi Persipura, Persija Tetap Tampil Seolah Pertandingan Terakhir

Striker Indonesia Ezra Walian (kanan) mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021.
Striker Indonesia Ezra Walian (kanan) mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Igbonefo sempat menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. Hal ini sempat mempengaruhi kondisi fisik Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan, ketika karantina mandiri, latihan tetap dilakukan walaupun fasilitas dan tempat untuk latihan tidak cukup ideal.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved