Breaking News:

Liga 1

Kaesang Incar Bek Timnas Fachruddin Main di Persis Solo, Sudah Pendekatan ?

Nama Fachruddin Aryanto kini masuk daftar incaran bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. 

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Fristin Intan
Gestur Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep setelah melihat laga Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021). Persis Solo hanya bisa berbagi poin dengan musuh bebuyutan dengan skor 0 - 0. 

POS-KUPANG.COM - Nama Fachruddin Aryanto kini masuk daftar incaran bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. 

Kaesang mengatakan hal tersebut saat ditanya oleh wartawan soal pemarin incaran untuk Persis Solo berlaga di Liga 1 Indonesia

"Secara pribadi, ini saya secara pribadi, suka salah satu punggawa Timnas Indonesia dari Solo Raya," Kata Kaesang saat berada di panggung perayaan kemenangan Persis Solo juara Liga 2 Indonesia di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Minggu (9/1/2022).

"Iya (Fachruddin)," kata Kaesang membenarkan pertanyaan wartawan soal nama Fachruddin. 

Baca juga: Musim Depan, Kaesang Targetkan Persis Solo Juara Liga 1, Jacksen Tiago Sibuk Siapkan Tim

Anggota tim Indonesia, (baris belakang dari kiri ke kanan) Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga Santosa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Dedik Setiawan, Nadeo Arga Winata, Asnawi Mangkualam Bahar, (baris depan dari kiri ke kanan) Egy Mualana Vikri, Witan Sulaeman, Ramai Melvin Rumakiek, Pratama Arhan Alif Rifai dan Ricky Richardo Kambuaya, berfoto bersama jelang pertandingan leg kedua final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand dan Indonesia di National Stadium, Singapura, 1 Januari 2022. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Anggota tim Indonesia, (baris belakang dari kiri ke kanan) Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga Santosa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Dedik Setiawan, Nadeo Arga Winata, Asnawi Mangkualam Bahar, (baris depan dari kiri ke kanan) Egy Mualana Vikri, Witan Sulaeman, Ramai Melvin Rumakiek, Pratama Arhan Alif Rifai dan Ricky Richardo Kambuaya, berfoto bersama jelang pertandingan leg kedua final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand dan Indonesia di National Stadium, Singapura, 1 Januari 2022. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Namun, saat ditanya kembali apakah Fachruddin merupakan incaran utama, Kaesang menjawab santai. 

Dia meminta untuk mengurutkan satu demi satu nama punggawa Timnas lainnya.

 "Disebutin saja satu-satu, dari depan Ezra, Witan, Asnawi, Egy, ambil semua aja, nanti pas (Timnas main) hilang semua," kelakar Kaesang.

Sementara itu, Bos Persis Solo lainnya Mahendra Agakhan Thohir atau yang akrab dikenal Aga Thohir mengatakan, saat ini Persis Solo belum ada pendekatan dengan bek Timnas Indonesia tersebut. 

Aga mengatakan, saat ini keterikatan timnas dengan sambernyawa masih sebatas pembantu kontribusi pemain jika dibutuhkan.

"Yang penting sekarang kita mau kontribusi pemain Persis Solo untuk timnas Indonesia, kan setiap tahun pemain timnas ganti yah, jadi kita bisa kontribusi pemain dari Solo atau pemain yang bermain di Persis, mungkin tahun depan biar banggakan Persis Solo kedepanya," kata Aga, Minggu (9/1/2022). (*)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Kaesang Sebut Tertarik Bawa Bek Timnas Fachruddin untuk Bermain di Persis Solo, Sudah Pendekatan?

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep.
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep. (TribunSolo.com / Fristin Intan)
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved