Breaking News:

Liga 1

Tanpa Bek Asing, Persita Tangerang Percaya Diri Bersama Pemain Lokal di Lini Belakang ?

Persita Tangerang percaya diri dengan kemampuan pemain lokal dalam mengawal benteng pertahanannya di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Editor: Ferry Ndoen
Dok Persita Tangerang
PEMAIN - Para pemain Persita Tangerang tengah berlatih. 

POS-KUPANG.COM - Persita Tangerang percaya diri dengan kemampuan pemain lokal dalam mengawal benteng pertahanannya di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Usai berpisah dengan Adam Mitter, bek asal Inggris, Persita belum memikirkan mencari bek asing lainnya.

Berkaca dari penampilan dua bek tengah, Agung Prasetyo dan Syaeful Anwar kala menghadapi Persib Bandung, pelatih Persita yakin pemain lokal tak kalah saing dengan pemain luar negeri.

"Saya kira asal kompak ya, kedalaman tim juga bagus, block juga bagus, aman-aman saja," ujar Widodo kepada awak media, Jumat (7/1/2022) kemarin, seusai laga melawan Persib Bandung.

Baca juga: Jalin Kerjasama Liga Indonesia Baru, Garuda Indonesia Siap Beri Potongan Harga Khusus

Muhammad Iqbal (kanan) pemain tengah Persita Tangerang rekrutan baru dari klub Cheongju FC yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Korea Selatan
Muhammad Iqbal (kanan) pemain tengah Persita Tangerang rekrutan baru dari klub Cheongju FC yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Korea Selatan (persitafc.com)

Pelatih asal Gresik ini percaya kemampuan pemain lokal Persita saat ini bisa diandalkan hingga akhir musim nanti.

Sementara itu, Widodo juga menjelaskan pertimbangan dirinya tidak merekrut bek asing guna mengarungi sisa musim ini.

"Pertama masalah waktu yang sangat mepet sekali, mengambil pemain asing dari luar sangat riskan juga, karena ada karantina dan ppkm. Kedua, bek kami sudah cukup untuk mengarungi liga ini," sambungnya. (m21)

 Berita Olahraga Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Meski tanpa Bek Asing, Persita Tangerang Percaya Diri dengan Pemain Lokal di Lini Belakang.

Aksi Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla (Jersey putih) saat menggiring bola dibayangi dua gelandang Persita Tangerang Taufiq Febriyanto (kiri) dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) - ist
Aksi Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla (Jersey putih) saat menggiring bola dibayangi dua gelandang Persita Tangerang Taufiq Febriyanto (kiri) dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) - ist (tribunews)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved