Breaking News:

Liga 1

Persikabo Bentrok Persebaya, Aji Santoso Puji Kualitas Lawan, Tapi Optimistis Amankan Tiga poin

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji kekuatan calon lawannya, Persikabo, jelang keduanya bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada

Editor: Ferry Ndoen
Media Officer Persikabo 1973
Liestiadi saat sesi konferensi Pers 

POS-KUPANG.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji kekuatan calon lawannya, Persikabo, jelang keduanya bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022, Senin (10/1/2022) besok sore.

Aji menilai Persikabo mengalami peningkatan positif di bawah pelatih barunya, Liestiadi. Bisa menahan imbang Arema FC di laga terakhir mereka.

"Saya lihat ketika pertandingan lawan Arema, Persikabo cukup bagus, mendominasi permainan," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti surya.co.id (Tribun Jattim Network), Minggu (9/1/2022).

"Tentunya ini dampak dari pergantian pelatih, memunculkan satu gaya permainan yang berbeda dari sebelumnya," tambah Aji.

Baca juga: Makin Sengit MotoGP, Yamaha Beberkan Penyebab 3 Pembalapnya Tak Berikan Banyak Perlawanan

Namun demikian, Aji menegaskan pihaknya cukup optimis bisa meredam kekuatan Persikabo dan melanjutkan catatan positif timnya yang di 11 laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

Termasuk Kemenangan 3-1 atas Bali United di laga terakhir, Rabu (5/1/2022) lalu.

"Tetapi kami tetap optimis dan yakin untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," pungkas Aji penuh percaya diri.

Melihat rekor pertemuan dua tim di lima laga terakhir juga masih lebih unggul Persebaya, dua menang, tiga laga imbang.

 Persebaya juga mendapat tambahan amunisi baru, tiga pemain yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto sudah bergabung dengan tim. Minus Ricky Kambuaya yang pulang ke kampung halamannya karena akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah setempat.

Termasuk juga stiker asing baru Persebaya, Arsenio Valpoort yang juga sudah bergabung dengan tim. *)
Berita Liga 1 Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Persikabo Vs Persebaya - Puji Kualitas Lawan, Aji Santoso Optimistis Amankan Tiga poin

PERSEBAYA - Para Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Bali United, Rabu (5/1/2022) malam
PERSEBAYA - Para Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Bali United, Rabu (5/1/2022) malam (Instagram: Official Persebaya)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved