Breaking News:

Gekira Berbagi Kado Natal Kepada Anak-anak di Indonesia

Untuk NTT, kado natal ini dibagikan kepada anak-anak di Kota Kupang dan sekitarnya.

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Esthon Foenay secara simbolis menyerahkan Kado Natal Gekira kepadaa anak-anak di Sekretariat DPD Partai Gerindra NTT, Jumat (7/1). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu organisasi sayap Partai Gerindra, Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) membagikan kado natal bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Untuk NTT, pembagian diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon Leyloh Foenay, M.Si di Sekretariat Partai Gerindra NTT, Jumat (7/1).

Menurut Esthon Foenay, pemberian kado natal ini diisiasi oleh Ketua Gekira Pusat, Ir. Fary Dj Francis. Untuk NTT, ujarnya, kado natal ini dibagikan kepada anak-anak di Kota Kupang dan sekitarnya.

"Terima kasih kepada Gekira yang turut mengisi moment sukacita natal dengan berbagi bersama anak-anak. Semoga Gekira terus mengibarkan panji Gerindra di seluruh Indonesia," kata Esthon.

Ketua Gekira NTT, Herman Banoet pada kesempatan itu mengatakan, kado natal itu berisi perlengkapan anak-anak seperti masker, botol minum, alat tulis dan lainnya.

"Terima kasih kepada Gekira Pusat dalam hal ini Pak Fary Francis yang sudah memberi bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Kami di NTT akan langsung menyalurkannya melalui PAC yang ada," kata Herman.

Fary Francis yang dihubungi mengatakan, Kado Natal Gekira ini merupakan rangkaian acara menyambut Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra 2021 yang akan dilaksanakan Sabtu, 15 Januari 2022 di Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Saya berterimakasih atas rangkaian acara penyerahan Kado Natal Gekira ini. Hari ini kita bagikan Kado Natal Gekira bagi anak-anak ekonomi lemah di lingkungan sekitar Kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya, penyerahan Kado Natal Gekira sudah dilaksanakan di sejumlah daerah seperti Banten, NTT dan Depok," ujar Fary Francis, Pembina Pimpinan Pusat Gerakan Kristiani Indonesia Raya (PP Gekira).

Penyerahan kado natal ini dirangkai dengan syukuran dan natal bersama. Esthon Foenay dalam pesannya berharap, Partai Gerindra di NTT tetap solid untuk memenangkan semua moment politik di Indonesia. Sebagai partai politik, kata Esthon, pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Meski Gerindra organisasi politik, tapi masyarakat tidak bisa dilupakan. Contoh kecil seperti yang dilakukan Gekira dengan membagikan kado natal bagi anak-anak. Kegiatan sosial kemasyarakatan tetap menjadi fokus Partai Gerindra," kata Esthon kepada wartawan. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved