Breaking News:

Liga 1

COO Bhayangkara FC Minta Pemain Tampil Tanpa Beban Saat Perebutan Juara di Putaran 2, Pasti Sengit

Liga 1 2021/2022 kini tengah memasuki putaran kedua atau seri keempat dan kelima yang bakal bergulir di Pulau Bali.

Editor: Ferry Ndoen
ligaindonesiabaru.com
Seri pertama berakhir, Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021. 

POS KUPANG.COM -  – Liga 1 2021/2022 kini tengah memasuki putaran kedua atau seri keempat dan kelima yang bakal bergulir di Pulau Bali.

Persaingan klasemen papan atas atau tangga juara pun terlihat sengit.

Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan mengemas 37 pin dari 17 laga yang mereka lakoni.

Sementara Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 34 poin dan Arema FC yang baru melakoni pertandingan ke-16 di peringkat ketiga dengan 33 poin.

Baca juga: Masa Karantina Timnas Indonesia Berakhir, Rumakiek Bisa Gabung Persipura di Bali Saat vs PersijahtBerita Liga 1 Lainnya :

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji paham dengan situasi tersebut.

Untuk itu, ia berharap para pemainnya bisa tetap konsisten, fokus per pertandingan dan bermain tanpa beban sehingga kemampuan pemain bisa keluar secara maksimal.

“Persaingan putaran kedua berkaitan dengan perebutan juara prinsipnya bagi kami adalah bermain terbaik saja. Bermain sesuai kemauan dan keinginan dari teman-teman sendiri khususnya para pemain supaya tidak ada beban,” kata Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Selasa (4/1/2022).

“Kalaupun soal hasil itu akan kami lihat di akhir musim yang pasti kami akan jalani itu semua step by step seiring dengan perjalan waktu yang ada saja di sisa pertandingan putaran kedua ini,” jelasnya.

Jelang bergulirnya putaran kedua, Bhayangkara FC ditinggal pemain pilarnya, Renan Silva yang kini memperkuat Madura United.

The Guardian kini tengah sibuk mencari pengganti pemain terbaik Liga 1 2019 itu. Rumornya, tim milik instansi Polri itu bakal mendatangkan gelandang serang yang berasal dari Eropa.

“Selanjutnya untuk penggantinya belum kami pastikan kemungkinan hari ini atau sore nanti siapa yang akan menggantikan posisinya pemain asing, salah satu pemain asing eropa. Nanti kalau sudah (ada nama pemain-red) akan kami informasikan,” kata Sumardji.

Pada laga perdana putaran kedua nanti, The Guardian akan menghadapi Arema FC yang kini berada di peringkat ketiga, Minggu (9/1/2022) di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. *)


Berita Liga 1 Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Perebutan Juara di Putaran Kedua Sengit, COO Bhayangkara FC Minta Pemain Tampil Tanpa Beban

Anderson Salles (kiri) saat melawan Madura United. Dia menjadi penentu kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya, Jumat (24/9/2021).
Anderson Salles (kiri) saat melawan Madura United. Dia menjadi penentu kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya, Jumat (24/9/2021). ((ligaindonesiabaru.com))
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved