Breaking News:

Askab PSSI SIkka Cup U22

Susah Payah Rajawali Tundukan SSB Metro Muda 1-0

Pada menit ke-64, Cooach Edy MBW kembali menggantikan dua pemainnya. Alvin menggantikan Jenianus Tobi.

Editor: Sipri Seko
Susah Payah Rajawali Tundukan SSB Metro Muda 1-0
POS-KUPANG.COM/HO
Wasit mengundi pertandingan SSB Maumere Muda vs Rajawali.

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Pertandingan perdelapanfinal Turnamen Sepakbola Askab PSSI Sikka Usia 22 Cup 2021, Jumat 7 Januari 2022 mempertemukan SSB Metro Muda vs Rajawali. Pertandingan di Gelora Samador, Maumere-Sikka ini, dimenangkan Rajawali dengan skor tipis 1-0

Pada menit awal pertandingan, SSB Metro Muda langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang terjadi pada menit kelima, namun tiki-taka yang dibangun Diego, Bajo Dion dan Djiko Dato tidak mampu dimanfaatkan oleh Afrianus Wangge. Tendangan langsung darinya masih jauh berada di atas mistar gawang Delfianus.

SSB Metro Muda terus melakukan serangan demi serangan, namun mereka sungguh kesulitan menciptakan peluang bersih. Hingga wasit Engga Diaz meniup peluit berakhirnya babak pertama, kedudukan imbang: 0-0.

Memasuki babak kedua, Rajawali membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-49. Pelanggaran yang dilakukan Bajo Dion dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Irwan. Tendangan langsung Irwan dengan sempurna mendarat di sisi kanan gawang Alfin Rajalewa,

Ketinggalan 0-1 dari Rajawali, Coach Edy MBW langsung melakukan rotasi pemain. Adolfus Karmin menggantikan Duli Lamak dan Glend Ngaji menggantikan Afandy Baharsa.

Hasilnya cukup bagus. Menit ke-50, SSB Maumere Muda mendapatkan peluang manis. Djiko Dato melepaskan umpan silang dari sisi kiri ke kotak penalti. Glend Ngaji yang berdiri bebas menyambutnya dengan tendangan voli, namun Delfianus dengan tenang menangkapnya.

SSB Metro Muda terus menekan lini belakang Rajawali. Lagi-lagi Djiko Dato menembak dari jarak dekat, tapi upayanya itu masih bisa diantisipasi oleh Delfianus.

SSB Metro Muda kembali mendapat peluang pada menit ke-55 setelah Diego dijatuhkan oleh Irwan di sisi kanan. Bajo Dion maju sebagai eksekutor. Bola tendangannya melewati pagar betis dan mengarah manja ke Afrianus Wangge, namun gol yang diciptakannya dianulir oleh wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-64, Cooach Edy MBW kembali menggantikan dua pemainnya. Alvin Rajalewa diganti Fadeni dan Rikardus Fango menggantikan Jenianus Tobi.

SSB Metro Muda terus menekan, namun serangan demi serangan masih dapat dijinakan oleh lini belakang Rajawali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved