Breaking News:

MotoGP Mandalika

Tiket Premiere Class MotoGP Mandalika Rp 15 Juta, Ini Fasilitas yang Dinikmati Penonton

Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai Kamis 6 Januari untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

Editor: Alfons Nedabang
POS-KUPANG.COM/HO
Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Menjelang perhelatan MotoGP di Indonesia, Mandalika Gran Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton.

Pada kesempatan tersebut, Dyandra melanjutkan kerja sama dengan MGPA dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Sebelumnya, Dyandra telah melakukan penjualan tiket WorldSBK - Indonesian Round 2021, November 2021 lalu.

Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai Kamis 6 Januari pukul 10.00 WIB untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

Sementara penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama.

Baca juga: Tiga Kategori Tiket MotoGP Mandalika, Termurah Rp 115 Ribu

"Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner, serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK, November 2021 silam," tutur Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Harga tiket MotoGP Mandalika dijual mulai Rp 115 ribu hingga yang termahal Rp 15 juta. Untuk tiket yang bertarif Rp 15 juta adalah harga tiket selama 3 hari dan untuk kategori Premiere Class.

Nantinya penonton yang membeli tiket seharga Rp 15 juta tersebut akan mendapatkan fasilitas berupa ruangan VIP lengkap dengan pendingin udara, serta mendapatkan makanan serta kopi dan teh.

"Nonton dari ruang VIP (ber-AC) dan dapat makan siang, termasuk snack/coffee tea sepanjang jam opening," ujar Hendra.

Baca juga: 900 Pebalap Akan Jajal Sirkuit Mandalika Saat Laga Pramusim Sebelum Digelar MotoGP 2022

Selain fasilitas tersebut, konsumen juga bisa mendapat kesempatan mengakses paddock tim balap tapi secara terbatas. "Bisa. Tapi mengikuti jadwal Dorna, terbatas dan singkat," sambungnya. Akomodasi untuk hotel, pesawat, transport lokal, tentunya tetap jadi tanggungan penonton sendiri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved