Berita Sabu Raijua

Ketua DPC Demokrat Sabu Raijua Hormat Putusan DPP 

kita jadi tercerai berai. Semua kader harus solid dan memenangkan perhelatan politik tahun 2024 mendatang

Editor: Rosalina Woso
Dok. Pribadi
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe  

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe menyampaikan selamat atas ditetapkannya Leonardus Lelo menjadi ketua DPD Partai Demokrat NTT periode 2021-2026.

Frans yang dihubungi, Selasa 4 Januari 2021 menyebut selaku ketua DPC, dirinya sangat menghormati keputusan DPP Partai Demokrat dalam penetapan ketua DPD Partai Demokrat NTT.

"Keputusan DPP, sebagai kader kami tetap menghormati itu," ujarnya.

Frans juga mengimbau, kader partai Berita Sabu Raijua TerkiniBerita Sabu Raijua Terkini yang ada di Sabu Raijua agar tetap tenang dan tidak membesarkan proses penetapan ketua DPD ini.

Baca juga: KPP Pratama Kupang Buka Pos Pelayanan Pajak di Sabu Raijua

Menurut Frans, siapapun yang menjadi ketua DPD Partai Demokrat di NTT, semua kader wajib memberi dukungan demi kebesaran partai Demokrat dibawa kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pasca selesainya Musyawarah Daerah (Musda), kata Frans, maka berakhirlah juga dinamika selama berlangsungnya musda.

"Jangan karena persoalan ini, kita jadi tercerai berai. Semua kader harus solid dan memenangkan perhelatan politik tahun 2024 mendatang. Partai Demokrat harus berjaya di NTT," tegasnya.

Frans kembali mengajak, semua kader di NTT khususnya di Kabupaten Sabu Raijua harus menjaga situasi dan suasana pasca penetapan ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Ia juga meyakini, dengan kepimpinan Leonardus Lelo, perubahan dalam mencapai kemenangan dan kesuksesan partai Demokrat NTT bisa diraih, asalkan semua kader tetap solid. (*)

Berita Sabu Raijua Terkini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved