Breaking News:

Berita NTT

Ini Pernyataan Sikap Simpatisan Jeriko

Simpatisan Partai Demokrat NTT untuk Jefri Riwu Kore Menggelar Aksi Demo, Ini Pernyataan Sikap Simpatisan Jeriko

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Yonathan Gah membacakan pernyataan sikap saat menggelar aksi demo di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, Selasa 4 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Simpatisan Partai Demokrat NTT untuk Jefri Riwu Kore ( Jeriko) menggelar aksi demo pada Selasa 4 Januari 2022. Demo ini dilakukan karena protes terhadap keputusan DPP dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Saat aksi berlangsung di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, Sekretaris Aksi, Yonathan Gah membacakan pernyataan sikap mereka.

1) Kami mendesak keras bapak Jefri Riwu Kore (Jeriko) untuk segera berhenti dan keluar dari keanggotaan Partai Demokrat, dengan alasan jasa dan kontribusi bapak selama dua periode DPR RI dan lima tahun memimpin Partai Demokrat NTT sangat tidak dihargai.

Sumbangan emas bapak Jeriko yang diakui AHY sebagai pelopor pertama dalam mengungkapkan rencana KLB Moeldoko ternyata hanya isapan jempol belaka.

Loyalitas dan kesetiaan Jeriko dalam menjaga Demokrat NTT dari anasir KLB Moeldoko dibalas dengan pengkhianatan AHY.

AHY ini sungguh -sungguh pemimpin yang tidak punya moral dan jiwa korsa, para pejuang garis depannya dia 'bunuh' dengan tangan dingin karena kepentingan sempitnya.

2). Kami menyerukan kepada semua simpatisan dan warga Demokrat NTT yang pro Jeriko dan mencintai demokrasi untuk berhenti mendukung Partai Demokrat, karena kamu akan kecewa, karena ini bukan Partai yang luhur dan sanggup menjaga demokrasi di tubuhnya sendiri.

Hasil kemenangan Musda 12 suara untuk kepemimpinan Jeriko dikhianati oleh Ketua Umum partainya sendiri. Tidak ada lagi yang tersisa dari kebanggaan kami terhadap partai ini.

3). AHY adalah pemimpin egois dan tipis telinganya. Dia hanya sanggup dengar bisikan Benny Kabur Harman (BKH) dan gerombolannya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved