Berita Sumba Barat

Bupati Yohanis Minta Camat Kota Waikabubak Viktor Dimu Perhatikan Kebersihan Kota

Bupati Sumba Barat Yohanis Dade Minta Camat Kota Waikabubak Viktor Dimu Perhatikan Kebersihan Kota

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H melantik Camat Kota Waikabubak, Sumba Barat, Viktor W.Dimu, S.H di aula kantor Camat Kota Waikabubak, Sumba Barat, Senin 3 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H secara resmi melantik Victor W.Dimu, S.H sebagai Camat Kota Waikabubak, Sumba Barat menggantikan Yopi Malingara yang mendapat tugas baru sebagai sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat di aula Kantor Camat Kota Waikabubak, Sumba Barat, Senin 3 Januari 2022.

Kepada Camat Victor W.Dimu, S.H yang baru saja dilantiknya, Bupati Yohanis meminta memberi perhatian serius terhadap persoalan kebersihan kota Waikabubak, Sumba Barat sebagai barometer Kabupaten Sumba Barat. Untuk itu, Bupati Yohanis juga meminta seluruh lurah dan kepala desa dalam wilayah pemerintahan Kecamatan Kota Waikabubak sebagai garda terdepan mendukung camat baru menata kebersihan kota Waikabubak tercinta ini.

Lebih lanjut Bupati Yohanis Dade dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang baru yang diemban ini adalah sebuah kepercayaan pimpinan. Kepercayaan pimpinan itu terletak pada sejauhmana pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana diamanatkan. Untuk itu sebagai Camat Kota Waikabubak yang baru diharapkan dapat membangun komunikasi dan koordinasi baik dengan semua pihak terkait demi mensukseskan program pembangunan kota Waikabubak sebagai kota bersih, indah, rapih dan sedap dipandang mata.

Semua itu dapat terwujud melalui kepemimpinan yang kuat dengan semangat kerja keras untuk merubah kota Waikabubak menjadi kota berseri ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yohanis juga meminta masyarakat Kota Waikabubak, Sumba Barat mendukung penuh camat Kota Waikabubak yang baru untuk membawah kota itu lebih baik ke depan.

Selain melantik Camat Kota Waikabubak, Victor W.Dimu, S.H juga melantik Kepala Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Sumba Barat, Barnabas Bora Haingu. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved