Breaking News:

Liga 2

Penantian Panjang, Persis Solo Juara Liga 2, Pelatih Ucapkan Terima Kasih Suporter dan Warga Solo

Persis Solo berhasil membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam Kompetisi Liga

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Persis Solo Official
Prosesi perayaan Persis Solo menjadi juara Liga 2 setelah mengandaskan Rans Cilegon FC dengan skor 2 - 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021). 

POS KUPANG.COM -  Persis Solo berhasil membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam Kompetisi Liga 2 2021.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berhasil menjadi juara Liga 2 2021 usai mengalahkan RANS Cilegon FC dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021).

Pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Persis Solo yang terus memberikan doa, dukungan dan tidak segan memberikan kritikan ketika tim berada di bawah performa.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua kelompok suporter pendukung Persis Solo, semua kritikan telah membangun mental kami untuk menjadi lebih kuat," ujarnya.

Baca juga: Janji David da Silva Siap Hancurka Bajul Ijo Jika Persib Bandung Melawan Persebaya Surabaya

Tidak hanya itu, Eko juga tidak lupa berterima kasih kepada warga Solo dan seluruh elemen lainnya yang terus memberikan dukungan hingga akhirnya Persis Solo meraih prestasi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan elemen yang berada di Persis Solo, dukungannya sangat luar biasa hingga membawa tim ini menjadi juara," tegasnya.

Sementara itu, Eko menegaskan bahwa prestasi yang diraih punggawanya tidak terlepas dari kerja keras dan juga persiapan matang yang dilakukan.

"Alhamdullilah, bisa menjadi juara Liga 2 musim ini, kami memiliki persiapan 8 bulan, dan tentunya tidak memiliki jalan yang mulus untuk mencapai semua ini," paparnya.

Berkat hasil yang diraih, Persis Solo dipastikan kembali ke kompetisi level tertinggi di Tanah Air (Liga 1) untuk musim 2022.

Sementara itu, dua tim Liga 2 2021 lainnya yang mendapatkan promosi ke Liga 1 musim depan di antaranya RANS Cilegon FC dan Dewa United. *)

Baca juga: Janji David da Silva Siap Hancurka Bajul Ijo Jika Persib Bandung Melawan Persebaya Surabaya

Berita Olahraga Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Persis Solo Juara Liga 2 2021, Pelatih : Terima Kasih Suporter dan Warga Solo

Irfan Bachdim diperkenalkan sebagai pemain anyar Persis Solo.
Irfan Bachdim diperkenalkan sebagai pemain anyar Persis Solo. (TribunSolo.com / Official Persis Solo)
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved