Berita Ende

Ende Masih Terapkan PTM Terbatas, Mensi Tiwe Dorong Vaksinasi Anak

Kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar dan Menengah Pertama di Kabupaten Ende, masih menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Maltildis Mensi Tiwe Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, di ruang kerjanya, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM, ENDE - Kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar dan Menengah Pertama di Kabupaten Ende, di awal tahun 2022 masih menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, Mensi Tiwe, saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Minggu 2 Januari 2022.

Menurutnya, penerapan PTM Terbatas ini sesuai dengan status Kabupaten Ende, yang pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berada pada level I.

Di samping itu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, kata Mensi, terus memantau pelaksanaan vaksinasi, khususnya pada anak.

"Saya sudah bertemu dengan Ibu Kadis Kesehatan Kabupaten Ende. Yah memang untuk vaksinasi pada anak, belum bisa dilaksanakan," ujar Mensi.

Menurutnya, berdasarkan penjelasan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, vaksinasi pada anak, bisa mulai dijalankan, jika capaian vaksinasi pada kelompok lansia sudah mencapai 70 persen.

Mensi, mendorong agar vaksinasi pada anak bisa cepat dilaksanakan, demi kenyamanan, keselamatan dalam kegiatan belajar mengajar. (*)

Baca Berita Ende Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved