Breaking News:

Final Piala AFF

Timnas Gajah Perang Thailand Masih Unggul Disemua Lini, Saya Jagokan Tim Gajah Putih Skor 3-1

Sona Laone, ST, MT memberikan skor 3-1 untuk Thailand dalam pertandingan leg 2 final Piala AFF tanggal 31 Desember 2021 nanti.

Editor: Ferry Ndoen
Timnas Gajah Perang Thailand Masih Unggul Disemua Lini, Saya Jagokan Tim  Gajah Putih Skor 3-1
foto kiriman Sona Lanoe
Ir. Sona Lanoe, MT, pengamat sepakbola

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - -Sona Laone, ST, MT memberikan skor 3-1 untuk Thailand dalam pertandingan leg 2 final Piala AFF tanggal 31 Desember 2021 nanti.

"JIWA nasionalisme kami tentu mengikuti roh Timnas Garuda. Namun dari kacamata sebagai pengamat sepakbola, saya mau katakan, kita timnas Indonesia masih sedikit kalah dibawah Timnas  Gajah Perang Thailand. Mengapa saya katakan demikian ? Karena dalam pertandingan leg 1 final Piala AFF 2020, kekompakan pemain Timnas Indonesia belum terlihat," kata Sona Lanoe, saat dihubungi wartawan Pos Kupang.com,, Ferry Ndoen via whatsaaps, Jumat (31/12/2021) siang.

Sona Lanoe yang akrab dengan wartawan mengakui, Timnas Indonesia masih banyak hal yang masih perlu dipoles pelatih STY agar bisa mengimbangi permainan apalagi memenangkan pertandingan final leg 2 piala AFF.

"Bisa saya katakan, pemain Timnas  Indonesia masih sangat individualis di lapangan dibandingkan kekompakan pemain Timnas Negeri Gajah Putih Thailand. Karena itu, saya masih jagokan Timnas Thailand di Final Leg 2 Piala AFF dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim Gajah Perang," Kata Sona Lanoe, yang juga menjabat Kepala Seksi Pelaksanaan Pembangunan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 10 NTT. (fen)

Sona Lanoe, ST, MT, pengamat sepakbola
Sona Lanoe, ST, MT, pengamat sepakbola (foto kiriman Sona Lanoe)
Timnas Thailand
Timnas Thailand (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved