Breaking News:

Liga 2

Bracenya Striker Anyar antar Persis Solo Juara Liga 2, Irfan Bachdim Persembahan Untuk Suporter

Irfan Bachdim menggila dengan membubuhkan brace dalam laga final Liga 2 Persis Solo melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Official Persis Solo
Irfan Bachdim diperkenalkan sebagai pemain anyar Persis Solo. 

POS KUPANG.COM -  Irfan Bachdim menggila dengan membubuhkan brace dalam laga final Liga 2 Persis Solo melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021).

Gol pertama Bachdim dicetak pada menit ke-39 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Sandi Sute.

Sementara gol kedua Bachdim dicetak pada menit ke - 46 setelah menerima umpan crossing dari Chrystna Bhagascara.

"Gol-gol yang saya cetak dalam laga ini, pertama saya persembahkan untuk suporter di Solo yang tidak bisa ikut (datang ke stadion)," kata Bachdim.

Baca juga: Ini Pesan Kaesang Pangarep Buat Coach Eko Sebelum Persis Solo Juara Liga 2 & Tekuk Rans Cilegon

"Ini juga buat untuk coach Eko, terima kasih juga untuk staf dan manajemen yang memberi kesempatan saya ke Persis Solo," tambahnya.

Dalam laga melawan Rans Cilegon FC, Bachdim menunjukan kualitasnya yang belum sempat ditampilkan saat pertemuan pertama.

Saat itu, ia harus ditarik keluar pada menit ke-38 dengan digantikan Miftahul Hamdi. Bachdim saat itu sempat kurang puas dengan pergantian itu.

"Ini sangat luar biasa buat saya, kemarin saya diganti saat menit ke-38 sama pelatih, tapi saya kerja keras dan diberi kepercayaan hari ini," ucap dia.

"Yang penting kerja keras tim (dalam laga ini) luar biasa," Irfan Bachdim menggila dengan membubuhkan brace dalam laga final Liga 2 Persis Solo melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari

Bachdim tidak menampik Persis Solo sempat kewalahan meladeni permainan Rans Cilegon FC.

Menurutnya, permainan skuad asuhan Rahmad Darmawan tak lepas dari keberadaan pemain pengalaman.

"Final selalu tidak gampang, (kami) banyak pemain muda yang mungkin pertama kali ke final, tapi mental sudah siap, stamina bagus, dan kita menang," ujarnya. (*)

Berita Liga 2 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Bracenya Antar Persis Solo Juara Liga 2, Irfan Bachdim Persembahkan Untuk Suporter : Kita Menang !

Prosesi perayaan Persis Solo menjadi juara Liga 2 setelah mengandaskan Rans Cilegon FC dengan skor 2 - 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021).
Prosesi perayaan Persis Solo menjadi juara Liga 2 setelah mengandaskan Rans Cilegon FC dengan skor 2 - 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021). (TribunSolo.com / Persis Solo Official)
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved