Breaking News:

Liga 2

Persis Solo Fokus Benahi Mental, Matangkan Strategi Hadapi Rans Cilegon FC di Final

Persis Solo bakal berhadapan dengan Rans Cilegon di babak final Liga 2 musim 2021. Laga final kedua klub berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kami

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Persis Solo Official
Latihan Persis Solo 

POS KUPANG.COM - - Persis Solo bakal berhadapan dengan Rans Cilegon di babak final Liga 2 musim 2021. Laga final kedua klub berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021). 

Kepastian itu didapat setelah Persis Solo menang 2-1 atas Dewa United, sementara Rans Cilegon FC menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta di babak semifinal Liga 2.

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto menyebut Rans Cilegon yang belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir tetap memiliki kelemahan.

"Di tiap pertandingan kita selalu melakukan evaluasi dan selamat juga buat Rans yang bermain duluan dan sudah lolos untuk Liga 1," kata Eko usai Persis Solo menang 2-1 atas Dewa United.

Baca juga: Hati-Hati, Thailand Sudah Pelajari Pola Main Merah Putih, Alex Poelking Kesulitan Tebak Permainan

"Kemarin kita sudah pernah ketemu Rans, dan tadi kita lihat dia tadi unggul lagi dari PSIM. Yang pasti Rans punya kelemahan dan kelebihan," sambung dia.

Tiga hari waktu istirahat menjelang laga final Liga 2 bakal dimanfaatkan Eko untuk membenahi mentalitas pemain, serta mematangkan strategi.

"Kita ada tiga hari persiapan untuk final nanti. Kita tetap benahi mental, strategi kita masih ada waktu dua hari untuk matangkan," ujar dia. 

Selain itu, Eko menyebut keberhasilan Persis Solo promosi ke Liga 1 merupakan hadiah ulang tahun bagi Kaesang Pangarep.

"Tanggal 25 Desember kemarin Mas Kaesang ulang tahun, dan saya sudah ucapkan selamat," kata Eko.

"Dan Mas Kaesang jawabannya cuma, 'Coach saya mau kadonya lolos ke Liga 1.' Alhamdulillah dengan kerja keras pemain, semua staf pelatih, kita kasih kado buat Mas Kaesang," sambung dia.

"Semoga ke depannya Persis Solo bisa tambah bagus lagi," pungkas Eko. *)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Persis Solo Fokus Benahi Mental dan Matangkan Strategi Persiapan Hadapi Rans Cilegon FC di Final

Selebrasi pemain Persis Solo, Rivaldi Bawuo bersama rekannya setelah mencetak gol pertama pada menit ke-7 lawan Persijap Jepara dalam lanjutan pekan 7 Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina)
Selebrasi pemain Persis Solo, Rivaldi Bawuo bersama rekannya setelah mencetak gol pertama pada menit ke-7 lawan Persijap Jepara dalam lanjutan pekan 7 Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina) (TribunSolo.com / Tribunnews.com/ Muhammad Nursina)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved