Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Lantik Empat Pejabat Eselon II

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD menggambil sumpah jabatan dan pelantikan  empat pejabat struktural lingkup Pemkab Belu

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD menggambil sumpah jabatan dan pelantikan empat pejabat struktural lingkup Pemkab Belu di Lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu 29 Desember 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD menggambil sumpah jabatan dan pelantikan  empat pejabat struktural lingkup Pemkab Belu di Lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu 29 Desember 2021.

Pejabat yang dilantik yakni, Cules C.C.M Ando, SE sebagai Kepala Badan Perbatasan, drg. Maria Ansilla Eka Mutty sebagai Kadis Kesehatan, Anselmus Lopes, SE sebagai Kadis Koperasi UK dan M dan Jovianus Bere Loy, SH sebagai Kadis Perhubungan.  

Rangkaian pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Belu oleh Kepala BKPSDMD dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan serta 
pengukuhan oleh saksi rohaniawan dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Bertindak sebagai saksi ASN yaitu Plt. Asisten Adminustrasi Umum Sekda Belu, Fransiskus X. Asten, S.Sos dan Kadis Sosial, Dra. M.K. Eda Fahik dan Saksi Rohaniawan Frater Handrianus Agustinus Nahak, S.Fil.

Hadir saat itu, Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M. Si, pejabat TNI Polri, pimpinan OPD dan undangan lainnya. 

Dalam sambutan, Bupati Agus Taolin mengatakan, pelatikan pejabat struktural tersebut sudah melalui tahapan-tahapan dan prosesnya cukup panjang.

Pergantian pimpinan dalam suatu instansi pemerintah merupakan hal lumrah atau hal biasa. 

"Pergantian pimpinan  di suatu instansi itu secara normatif adalah hal biasa-biasa saja", katanya. 

Lanjut Bupati Agus Taolin, setiap ASN memiliki kesempatan yang sama untuk mendedikasikan diri dan mengemban tugas dalam melayani masyarakat. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved