Breaking News:

Berita Olahraga

Alasan Indonesia Mundur 2 Turnamen Bulan Januari Ini Jadwla Lengkap Pertandingan Bulutangkis 2022

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah secara resmi mengumumkan jadwal lengkap pertandingan badminton sepajangan tahun 2022. Berdasarkan kalender BWF

Editor: Ferry Ndoen
Humas PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja pebulutangkis ganda campuran sedang berlatih fisik dan kecepatan jelang Indonesia Badminton Festival di Nusa Dua Bali 

POS KUPANG.COM - – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah secara resmi mengumumkan jadwal lengkap pertandingan badminton sepajangan tahun 2022.

Berdasarkan kalender BWF, India Open akan menjadi turnamen pertama di tahun 2022, kemudian di susul turnamen Syed Modi sepekan setelahnya.

India Open 2022 sendiri rencananya akan dihelat pada 11-16 Januari 2022.

Namun, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menyatakan bahwa tim pelatnas Indonesia tidak ambil bagian dalam dua turnamen yang digelar di India itu.

Baca juga: Gubernur Aceh Serahkan Bonus Peraih Medali Emas Rp 350 Juta, Atlet Minta Juga Ini

Tidak turunnya tim pelatnas Indonesia di turnamen super 500 dan super 300 itu dikarenakan sejumlah alasan.

Diantaranya performa pemain yang belum pulih dan juga libur natal dan tahun baru yang diberikan kepada pemain.

Selain itu, PBSI pada Januari ini fokus pada seleksi nasional yang diikuti oleh ratusan pebulutangkis dari seluruh Indonesia.

 Namun beredar kabar bahwa pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun dalam turnamen India Open 2022.

Keduanya turun karen alasan Ingin mempertahankan poin. Mengingat keduanya akan banyak kehilangan poin dari pertandingan tahun lalu.

Sementara itu, turnamen paling prestisius di dunia, All England 2022 akan digelar pada 16-20 Maret 2022 di Birmingham Arena.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved