Breaking News:

Liga 2

Menyerah 1-0, Gol Sundulan Syarif Wijianto Antar PSIM Yogyakarta ke Semifinal Kalahkan Sulut United

PSIM Yogyakarta berhasil melaju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia usai menang tipis 1-0 atas Sulut United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi,

Editor: Ferry Ndoen
Dok PSIM
Selebrasi Yudha Alkanza usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021). (Dok PSIM) 

 POS KUPANG.COM - - PSIM Yogyakarta berhasil melaju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia usai menang tipis 1-0 atas Sulut United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021) malam WIB.

Gol kemenangan PSIM Yogyakarta berhasil dicetak oleh Syarif Wijianto pada menit ke-76 lewat sundulan kerasnya.

Hasil tiga poin atas Sulut United pun cukup menghantarkan PSIM Yogyakarta melaju ke babak empat besar Liga 2 Indonesia dengan status runner up grup Y.

PSIM Yogyakarta berhasil mengumpulkan lima poin dari tiga laga yang dilakoninya di grup Y. 

Lolos ke babak empat besar turut pula membuka peluang PSIM Yogyakarta melangkah ke Liga 1 Indonesia.

Sementara bagi Sulut United, kekalahan atas PSIM Yogyakarta mengubur impian tim asal Sulawesi ini lolos ke kasta persepakbolaan tertinggi di Indonesia.

Tim besutan Ricky Nelson, Sulut United tertahan di posisi tiga, dengan poin tiga, hasil dari 1 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Sementara itu, Dewa United berhasil lolos dengan status juara grup usai menang tipis 1-0 atas PSMS Medan di jam yang sama.

Dengan lolosnya Dewa United dan PSIM Yogyakarta maka lengkap sudah empat tim yang akan bertarung di babak semifinal yaitu, Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United dan PSIM Yogyakarta. (m21)

Berita Liga 2 Lainnya :

Biodata Patrich Wanggai, Eks Persebaya Surabaya yang viral akibat lakukan hal tak senonoh di laga Liga 2
Biodata Patrich Wanggai, Eks Persebaya Surabaya yang viral akibat lakukan hal tak senonoh di laga Liga 2 (Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Gol Sundulan Syarif Wijianto Antar PSIM Yogyakarta ke Semifinal Setelah Kalahkan Sulut United 1-0

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved