Breaking News:

Liga 2

Ini Daftar Nama Susunan Pemain Persis Solo Saat Hancurkan Persiba Balikpapan : Shulton Starter

Persis Solo dan Persiba Balikpapan akan berduel dalam laga pamungkas 8 besar Liga 2 musim 2021 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (19/12/2021). Kedua ke

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Tribunnews/ Irwan Rismawan
Pesepak bola Persis Solo merayakan gol kedua mereka ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak oleh Fabiano Beltrame (bawah, nomor 15) dalam laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Persis Solo berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

POS KUPANG.COM - - Persis Solo dan Persiba Balikpapan akan berduel dalam laga pamungkas 8 besar Liga 2 musim 2021 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (19/12/2021).

Kedua kesebelasan punya motivasi masing - masing.

Persis Solo ingin segera memastikan tiket Semifinal berada di genggaman.

Mereka menginginkan poin penuh dalam laga itu.

Baca juga: Simak Hasil Akhir Persis Solo vs Persiba Balikpapan Skor 2-2: , Pemain Sinaga Mengamuk

Sementara itu, Persiba Balikpapan tidak ingin membiarkan Persis Solo meraih 3 poin dengan mudah.

Mereka ingin membawa poin dalam laga nanti setelah dua laga berakhir dengan kekalahan.

Oleh karenanya, Persis Solo dan Persiba Balikpapan pun akan menurunkan skuad terbaiknya.

Berikut susunan pemain Persis Solo vs Persiba Balikpapan :

Baca juga: Masyarakat Waspada Tetap Tenang, BMKG Identifikasi Adanya Peningkatan Potensi Pembentukan Siklon 

Persis Solo : Harlan Suardi, Fabiano Beltrame, Arif Budiyono, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu, Shulton Fajar, Rivaldi Bawuo, Miftahul Hamdi, Chrystna Bhagascara, Arapenta Poerba, dan Alberto Goncalves.

Persiba Balikpapan : Riki Pambudi, Imam Mahmudi, Fayrushi, Fauzan Jamal, Irvan Febrianto, Adam Maulana, Marshell Huwae, Nugroho Fatchur Rahman, Indra Setiawan, Faldi Adestama, dan Fredi Isir.

Laga Persis Solo melawan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (22/12/2021) bisa disaksikan langsung melalui kanal O Channel mulai pukul 21.00 WIB.

Selain itu bisa disaksikan melalui aplikasi live streaming vidio.com.

Berikut link live streaming Persis Solo vs Persiba Balikpapan :

Berita Liga 2 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Susunan Pemain Persis Solo vs Persiba Balikpapan : Shulton Fajar Starter, Duet Beto - Rivaldi

Selebrasi pemain Persis Solo, Rivaldi Bawuo bersama rekannya setelah mencetak gol pertama pada menit ke-7 lawan Persijap Jepara dalam lanjutan pekan 7 Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina)
Selebrasi pemain Persis Solo, Rivaldi Bawuo bersama rekannya setelah mencetak gol pertama pada menit ke-7 lawan Persijap Jepara dalam lanjutan pekan 7 Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina) (TribunSolo.com / Tribunnews.com/ Muhammad Nursina)
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved