Breaking News:

Berita Belu

Bupati dan Wakil Bupati Belu Launching Program Belu Berbunga 

dirawat dengan baik sehingga hasilnya juga baik dan bisa memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang datang ke Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Wakil Bupati, Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK membawa bunga untuk ditanam saat acara grand launching program Belu Berbunga, Rabu 22 Desember 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati, Drs. Aloysius Haleserens, MM melakukan grand launching program Belu Berbunga, Rabu 22 Desember 2021. 

Belu Berbunga merupakan program unggulan Tim Penggerak PPK Kabupaten Belu dibawa kepemimpinan Dra. Freny Sumantri Taolin dan Rinawati BR. P. Haleserens, SE, MM. 

Launching program Berbunga ini ditandai dengan penanaman bunga bogenvil oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta seluruh undangan yang hadir. 

Penanaman bunga dilakukan di ruas jalan utama dari tugu selamat datang di Kota Atambua sampai depan Emaus Nenuk, Kecamatan Tasifeto Barat. 

Dalam sambutan, Bupati Belu, dr. Agus Taolin mengatakan, pemerintah mendukung penuh program Belu Berbunga yang digagas oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu. 

Baca juga: 14 Koperasi Primer di Kabupaten Belu Sehat 

Tujuan program ini bagus karena membantu pemerintah untuk mempercantik wajah Kota Atambua sebagai ibukota kabupaten. 

"Pemerintah mendukung penuh program Belu Berbunga. Dengan banyak bunga dan warna warni pasti Kota ini menjadi lebih indah dan cantik", katanya. 

Bupati menegaskan kepada TP PKK sebagai penggagas program supaya melaksanakan program ini dengan menanam bunga di sejumlah tempat terbuka, taman, lingkungan perkantoran dan halaman rumah. 

Setelah bunga ditanam harus dirawat dengan baik sehingga hasilnya juga baik dan bisa memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang datang ke Atambua. 

Baca juga: Muhammad Rizal: Tak Ada Kasus Narkotika di Belu

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved