Breaking News:

Liga 1

Liga 1 : Muhammad Iqbal Rekrutan Baru Persita Tangerang, Pernah Main di Kasta Ketiga Liga Korsel

Persita Tangerang langsung bergerak cepat di jendela tranfer paruh musim Liga 1 Indonesia.

Editor: Ferry Ndoen
persitafc.com
Muhammad Iqbal (kanan) pemain tengah Persita Tangerang rekrutan baru dari klub Cheongju FC yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Korea Selatan 

POS KUPANG.COM -  Persita Tangerang langsung bergerak cepat di jendela tranfer paruh musim Liga 1 Indonesia.

Klub asal Kabupaten Tangerang ini sukses mendatangkan pemain yang pernah bermain di Korea Selatan, Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal pemain kelahiran 27 Oktober 2000 ini pernah berkarier bersama klub Cheongju FC yang berlaga di kompetisi kasta ketiga Korea Selatan. 

Sementara di dalam negeri, pemain yang akrab disapa Iqbal ini pernah berseragam Persika dan PSMS Medan.

Baca juga: Ketum PSSI UpayakanPilar Timnas Garuda Egy Maulana Vikri Bisa Tampil di Piala AFF 2021

Bergabungnya, Iqbal ke Persita pun diharapkan mampu menambah daya kekuatan lini tengah Persita. Hal ini disampaikan oleh Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Salah satu kekuatan Persita kan memang di lini tengah. Semoga bergabungnya Iqbal ke Persita bisa menambah kecepatan dan kekuatan di tengah. Apalagi Iqbal juga masih muda, masih panjang perjalanannya. Dan semoga semangatnya juga bisa menular ke tim,” kata Nyoman, Senin (20/12/2021).

Sementara itu, Iqbal menyebut dirinya bergabung dengan Persita tak lain karena keseriusan tim yang saat ini bertengker di posisi sembilan klasemen Liga 1 ini.

Dirinya pun percaya diri dengan pengalamannya di Korea Selatan mampu memberikan dampak positif ke dalam tim.

Iqbal sendiri mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya, apalagi dirinya sudah pernah mengenal pemain Persita lainnya seperti Dallen Doke.

"Mungkin nanti di Persita saya akan menerapkan pengalaman yang saya dapat di Korea. Seperti menerapkan pressure dan intensitas yang sama seperti di Korea. Selebihnya saya akan menyesuaikan saja. Syukurnya sudah banyak teman di sini. Saya juga sebelumnya masih terus berkabar dengan Dallen,” kata Iqbal.

Bersama Persita, Iqbal pun ingin memberikan permainan yang terbaik dan membantu Persita mencapai posisi yang terbaik di Liga 1 musim ini. (m21)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Muhammad Iqbal Rekrutan Baru Persita Tangerang yang Pernah Bermain di Kasta Ketiga Liga Korsel

Aksi Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla (Jersey putih) saat menggiring bola dibayangi dua gelandang Persita Tangerang Taufiq Febriyanto (kiri) dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) - ist
Aksi Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla (Jersey putih) saat menggiring bola dibayangi dua gelandang Persita Tangerang Taufiq Febriyanto (kiri) dan Fulgensius Billy Paji Keraf pada laga pekan ke 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) - ist (tribunews)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved