Breaking News:

Liga 2

Persiba Keok, Rahmad Darmawan Belum Puas,RANS Cilegon Harus Pastikan Tiket Semifinal 

Kemenangan ini mengantar Rans Cilegon bertengger di peringkat 1 Grup X babak delapan besar Liga 2 musim 2021/2022, dengan enam poin. 

Editor: Ferry Ndoen
Instagram @rans.cilegonfc.official
Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan saat laga melawan Perserang Serang di pekan 8 Liga 2 2021 Selasa 16 November 2021 

POS KUPANG.COM -  Rans Cilegon FC menang atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/2021) malam. 

Kemenangan ini mengantar Rans Cilegon bertengger di peringkat 1 Grup X babak delapan besar Liga 2 musim 2021/2022, dengan enam poin. 

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan menekankan bahwa yang terpenting saat ini adalah memastikan tiket menuju semifinal. 

Para pemain Rans Cilegon, menurutnya tidak boleh berpuas diri meski kini bertengger di peringkat 1 Grup X.

"Pasti kita belum akan mengatakan satu langkah kaki kita di semifinal, tidak ada. Harus dua langkah kaki kita betul-betul kita pastikan masuk semifinal," ujar dia usai pertandingan. 

Sebenarnya hampir dipastikan Rans Cilegon melaju ke babak semifinal untuk kemudian memperebutkan slot menuju kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia, yakni Liga 1. 

Tapi dari yang diamati Rahmad, dua pesaing Rans Cilegon di Grup X yakni Sriwijaya FC dan Persis Solo, sama-sama masih memiliki peluang besar untuk maju ke semifinal.

"Kemungkinan bagi tiga tim untuk maju ke semifinal masih ada, hanya Balikpapan yang sudah tertutup. Ada head to head dan ada selisih gol jadi perhitungan, maka itu kami harus waspada. Maka saya katakan kita belum (sampai semifinal), fokus saya akan menuju Sriwijaya FC," ujar dia.

Selanjutnya Rans Cilegon bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga ketiga Grup X, Selasa (21/12/2021) pekan depan. 

Menurut Rahmad, sejauh ini tidak ada pemain Rans Cilegon yang bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved