Breaking News:

Empat Debutan Lolos ke 16 Besar Turnamen Sepakbola Askab PSSI Sikka. Ini Daftarnya

Persema (Persatuan Sepakbola Magepanda), Abunae (Anak Bukit Nanghure), Rimba (Waturia Lembah) dan Perslipo (Persatuan Sepakbola Lio Poma).

Editor: Sipri Seko
Empat Debutan Lolos ke 16 Besar Turnamen Sepakbola Askab PSSI Sikka. Ini Daftarnya
Istimewa
Bram Kopong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Turnamen sepakbola U-22 Askab PSSI Sikka Cup 2021, telah memasuki fase 16 besar. Jumat 17 Desember 2021. Pertandingan penyisihan dalam pool telah berakhir.

Sesuai rilis yang diterima dari Panitia Pelaksana, Bram Kopong, dari 16 tim yang lolos ke fase knock-out, terdapat empat tim debutan yaitu Persema (Persatuan Sepakbola Magepanda), Abunae (Anak Bukit Nanghure), Rimba (Waturia Lembah) dan Perslipo (Persatuan Sepakbola Lio Poma).

Sedangkan 12 lainnya adalah tim lama, yakni PS Kelurahan Waioti, Genkar Reformasi FC, WTC, Shalke, Amop, Persebal, Nanghure, Madonina, SSB Metro Muda, SSB Maumere Muda, Rajawali, Amphibi Waipare.

Bram Kopong menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI-Polri, Dinkes, BPBD, Dishub, Pol PP Kabupatan Sikka dan para pelatih, assisten pelatih serta ofisial dari masing-masing tim atas kerjasamanya sehingga pertandingan penyisihan pool dapat berjalan lancar dan kondusif.

Apresiasi yang sama pun diberikan kepada masyarakat pencinta sepakbola seantero Indonesia yang dengan caranya masing-masing telah mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menyaksikan pertandingan demi pertandingan melalui link youtube: askabpssisikka.com.

Ditanya kapan digelar babak 16 besar dan apakah sudah bisa dihadiri penonton, Bram Kopong menyampaikan sedianya dilaksanakan Sabtu 18 Desember 2021, mamun mengingat perayaan Natal dan Tahun Baru sudah dekat jadi kita geser pada hari Senin, 3 Januari 2022.

Dengan digesernya waktu bertanding dan apalah sudah bisa dihadiri penonton, pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan TNI-Polri, Dinkes, BPBD, Dishub, Pol PP Kabupaten Sikka perihal adanya penonton.

"Prinsipnya, kita mengikuti apa katanya dinas terknis terkai,. Harapnya ada penonton, tapi kalau perintahnya tanpa penonton, ya, kami wajib patuhi," tandas Sekretaris Pemuda Katolik Kabupaten Sikka ini. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved