Breaking News:

Berita Olahraga

Kejuaraan Dunia BWF 2021:Taklukkan Wakil Malaysia, Yuta/Arisa Perang Saudara di Perempat Final

Pasangan ganda campuran andalan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino berhasil memastikan tempat di babak Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Editor: Ferry Ndoen
Alexander NEMENOV / AFP
Atlet Jepang Arisa Higashino (kiri) melakukan pukulan di sebelah Yuta Watanabe Jepang dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP) 

POS KUPANG.COM -  - Pasangan ganda campuran andalan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino berhasil memastikan tempat di babak Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Kepastian itu didapat setelah Yuta/Risa sukses menjungkalkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak 16 besar hari ini, Kamis (16/12/2021).

Cukup dengan permainan straight game atau dua gim langsung, Yuta/Arisa meraih kemenangan dengan skor kembar 21-19 dan 21-19 dalam tempo 49 menit.

Hasil tersebut membuat catatan rekor pertemuan Yuta/Arisa vs Tan/Lai menjadi 5-3.

Baca juga: Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia, Ini Rekor Pertemuan Sejak 1996

Pada babak Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2021, Yuta/Arisa harus menjalani skema perang saudara melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo melangkah pasti ke babak Perempat Final seusai memenangi duel melawan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dua gim langsung dengan kedudukan 21-15 dan 21-16 dalam tempo 48 menit.

Baik Yuta/Arisa maupun Yuki/Misaki sama-sama berstatus sebagai pasangan ganda campuran unggulan di Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Yuta/Arisa merupakan unggulan ketiga, sementara Yuki/Misaki berstatus sebagai unggulan ke-13.

Babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2021 akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka dalam jadwal turnamen internasional.

Pertemuan sebelumnya terjadi di ajang All England Open 2021 yang dimenangkan oleh Yuta/Arisa dengan skor 21-14 dan 21-13.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved