Breaking News:

BRI Liga 1 Indonesia 2021

Wander Luiz Tumpul di Lini Serang Persib Bandung, Maung Bandung Didekati Bruno Matos,Ini Indikasinya

Kehadiran Wander Luiz di lini serang Persib Bandung ternyata jauh dari ekspektasi tinggi tim Maung Bandung Hingga pertengan musim , bomber asal Brasi

Editor: Alfred Dama
Instagram @brunomatosbahia10 @persib
Bruno Matos (kiri) pada postingan Instagram @brunomatosbahia10 dan skuad Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @persib. 

POS KUPANG.COM -- Kehadiran Wander Luiz di lini serang Persib Bandung ternyata jauh dari ekspektasi tinggi tim Maung Bandung

Hingga pertengan musim , bomber asal Brasil itu hanya mampu mencetak 6 gol dan membuat Pangeran Biru belum berada di punca

Padahal, Persib Bandung pasang target tinggi sebagai juara di BRI Liga 1 Indonesia 2021

Manajemen Persib Bandung pun dikabarkan bakal mendatangan bomber baru untuk membuat tajam lini serang tim kebanggan Jawa Barat itu

Kini gelandang serang asal Brasil, Bruno Matos dikabarkan dekat untuk bergabung dengan satu di antara klub raksasa di Liga Indonesia, Persib Bandung.

Baca juga: Data Terbaru Hasil Liga 1 2021: Suasana Diwarnai Kartu Merah Persik Kediri vs Persib Bandung

Kepastian adanya negosiasi antara Persib Bandung dengan sosok Bruno Matos diunggah oleh akun Instagram transfer sepak bola di Indonesia @gosball pada Rabu (15/12/2021).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @gosball, akun tersebut sebelumnya membeberkan bahwa posisi Wander Luiz di Persib Bandung hampir pasti akan didepak dan digantikan dengan pemain asal Brasil lainnya.

"Ga usah nanya lagi ya, Wander gimana? Kok belum diumumin di akun official? Tunggu aja, nanti juga bakal diumumin udah fix ga diperpanjang, penggantinya? Dari Brazil juga," tulis @gosball pada Selasa (14/12/2021).

Bomber Persib Wander Luiz dan instagram @WanderLuiiz
Bomber Persib Wander Luiz dan instagram @WanderLuiiz (Kolase Tribunkaltim.co)

Tak lama berselang tepat pada pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021 pada 15 Desember 2021, @gosball kembali membeberkan fakta mengejutkan tentang siapa pemain asal Brasil yang ia maksudkan pada postingan sebelumnya.

Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah mantan gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos.

Baca juga: Persik Kediri Takluk dari Persib Bandung Skor Tipis 1-0, Ini Kata Javier Roca

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved