Breaking News:

Berita Olahraga

Ganda Campuran NTT Bertemu Tim Tenis Musi Banyuasin di Kejurnas Tenis Walikota Palembang Cup 2021

Tim tenis ganda campuran NTT bertemu petenis gandacampuran Musi Banyuasin, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Piala Walikota Palembang Tahun

Editor: Ferry Ndoen
foto kiriman Rudy Basuki
petenis ganda campuran NTT Marsel Mauk dan Ni Pradnya bersama lawan petenis Banyuasin 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Tim tenis ganda campuran NTT bertemu petenis gandacampuran Musi Banyuasin di pool D, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Piala Walikota Palembang Tahun 2021 di Kota Pelembang.

Demikian informasi yang disampaikan Sekretaris Umum (Sektum Pelti NTT. Rudy Basuki melalui whatsapps, dari Kota Palembang, Senin (13/12/2021) siang.

Dua petanis junior ganda campuran NTT yang tampil di ajang Kejurnas Piala Walikota Palembang 2021 yakni Ryan Marselus Seran Mauk dan Ni Putu Zanieva Pradnya.

Pertandingan tenis Kejurnas Piala Walikota Palembang tahun 2021 di Kota Palembang berlangsun tanggal 12-18 Desember 2021 dibuka Walikota Palembang ditandai pemukuan bola tenis di lapangan serta kemasan acara penyerahan raket tenis untuk sekolah yang ditunjuk untuk pengembangan olahtaga tenis  oleh walikota Kupang. (fen)

Baca juga: Jadwal Terbaru Liga 2 2021: Ini Laga Persis Solo di 8 Besar: Rans Cilegon FC Lawan Pembuka Beto cs

petenis ganda campuran NTT Marsel Mauk dan Ni Pradnya bersama lawan petenis Banyuasin
petenis ganda campuran NTT Marsel Mauk dan Ni Pradnya (kiri) bersama lawan petenis Musi Banyuasin (foto kiriman Rudy Basuki)

Berita Olahraga Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved