Berita Sumba Barat

Penjabat Sekda Sumba Barat, Beri Apresiasi Kepada Kejati NTT

Penjabat Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala memberi apresiasi kepada Kejati NTT yang berhasil meraih empat penghargaan

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Penjabat Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Penjabat Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala memberi apresiasi kepada Kejati NTT yang berhasil meraih empat penghargaan yang diterima pada hari anti korupsi, Kamis 9 Desember 2021 atas kiprahnya menegakan tindak pidana korupsi di NTT. Salah satunya adalah mengembalikan kerugian negara terbesar di indonesia.

Menurutnya hal tersebut menjadi spirit bagi Kejaksaan Tinggi NTT termasuk semua kejaksaan negeri NTT untuk lebih gencar lagi menegakan kasus korupsi di NTT.

Demikian komentar singkat Penjabat Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala ketika diminta tanggapannya atas keberhasilan Kejati NTT meraih empat penghargaan tentang keberhasilannya menegakan kasus tindakan pidana korupsi di NTT yang diterima pada hari anti korupsi, 9 Desember 2021 melalui telepon selulernya, Jumat 10 Desember 2021.

Menurutnya, secara kelembagaan pemerintah Kabupaten Sumba Barat menyampaikan terima kasih banyak atas kerja keras Kejaksaan Tinggi NTT menegakan tindak pidana korupsi di NTT. Ia optimis dengan keberhasilan itu, daerah NTT semakin baik ke depan.

Baginya sebagai warga NTT mengapresiasi penghargaan yang diterima Kejati NTT atas keberhasilan melakukan penanganan terbaik terhadap tindak pidana korupsi di NTT. Ia juga menyampaikan terima kasih banyak atas prestasi terbaik Kejati NTT tersebut seraya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depan. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved