Breaking News:

Berita Kota Kupang

Bantuan Bank Mandiri untuk Warga Maulafa Kota Kupang Disebut Sebagai Kado Natal

CSR dalam rangka memaksimalkan fungsi Rumah BUMN dalam hal pengembangan UMKM, tanggungjawab sosial

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
Penyerahan bantuan di Maulafa 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Kupang memberikan bantuan bagi sejumlah warga di Kota Kupang.

Setidaknya ada tiga titik yang menjadi sasaran pembagian Bank Mandiri.

Salah satu titik lokasi pembagian di Gereja GMIT Bethel Maulafa Kota Kupang. Pendeta Bengu B. Jire, Sth dalam sambutanya ketika menerima bantuan, menyampaikan bantuan ini sebagai kado natal bagi penerima terutama anak-anak diwilayah setempat.

"Bantuan bagi anak-anak ini, mungkin ini adalah hadiah Natal. Ini adalah kebahagiaan tersendiri anak-anak. Kami menyambut bantuan ini dengan penuh rasa hormat dan menerima penuh syukur atas akan kemudian," kata dia, Kamis 9 Desember 2021 saat acara penyerahan bantuan.

Baca juga: Antisipasi Virus Corona Varian Omicron Dinkes Kota Kupang Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Dia berharap dimasa mendatang, Bank Mandiri terus dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Berkat ini, menurut dia adalah pemberian Tuhan melalui orang baik seperti Bank Mandiri, khususnya di area Kupang.

Pendeta Bengu B. Jire menyebut, anak-anak penerima bantuan ini agar menyampaikan kabar baik itu kepada orang tua. Total ada 30 orang penerima bantuan yang disalurkan Bank Mandiri ke anak-anak di gereja itu.

"Ini sesuatu yang bisa diberikan oleh Tuhan melalalyui Bank Mandiri untuk itu kita terima dengan sukacita dan disampaikan ke orang tua melalui Bank Mandiri," ujarnya.

Kegiatan ini, dalam rangka memaksimalkan fungsi Rumah BUMN dalam hal pengembangan UMKM, tanggung jawab sosial, dan kegiatan milenials melalui penyelenggaraan acara RB Entrepreneur week sebagai sosialisasi fungsi RB, pengenalan produk UMKM binaan dan kegiatan sosial.

Baca juga: Vaksinasi Dosis II di Kota Kupang 63,72 Persen atau 212.584 Sasaran

Kegiatan RB Entrepreneur week dilakukan oleh 22 RB Bank Mandiri di seluruh bank mandiri sejak tanggal 4-11 Desember 2021, bersamaan kegiatan festival diskon nasional dengan tema gerakan nasional bangga buatan Indonesia 2021 yang dimulai pada 4 Desember 2021. Masing-masing RB dapat bekerjasama dengan komunitas, milenials setempat dalam pelaksanaannya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved