Breaking News:

Berita Kota Kupang

Bank Mandiri Salurkan Bantuan Bagi Pemulung di Kupang

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Kupang menyalurkan sejumlah bantuan sembako bagi para pemulung dal

Editor: Ferry Ndoen
penyerahan bantuan
Suasana penyerahan bantuan Bank Mandiri di RT 11, RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Kupang menyalurkan sejumlah bantuan sembako bagi para pemulung dalam kelompok Aqu Ada di RT 012/RW 004 Kelurahan Pasir Panjang Kota Kupang, Kamis 9 Desember 2021.

Penyaluran bantuan itu berdasarkan surat nomor HBK.CS/CSR.1767/2021 tertanggal 16 November 2021 perihal penyaluran bantuan CSR dalam rangka memaksimalkan fungsi Rumah BUMN dalam hal pengembangan UMKM, tanggungjawab sosial dan kegiatan milenials.

I Made Mudalara, selaku Area Operation Manager menyampaikan, penyaluran ini sesuai dengan program kantor pusat tentang tanggungjawab sosial, untuk masyarakat yang terkena dampak badai Seroja pada beberapa waktu lalu yang baru terealisasi hari ini.

Ia mengaku ada tiga tempat yang akan dilakukan penyaluran bantuan dan salah satu tempatnya di kelompok pemulung Aqu Ada di Kelurahan Pasir Panjang. Besar harapan, bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga setempat.

Baca juga: Pos Kupang Adakan Lomba Pidato Tingkat SMA Selama Tiga Hari 

Bantuan itu disebut senilai 30 juta yang dipaketkan dalam bentuk bantuan sembako seperti beras, telur dan bahan lain. Bantuan diberikan bagi 26 Kepala Keluarga atau hampir 150 jiwa warga yang mendiami lokasi itu.

Ia menyebut pertimbangan memberikan menyalurkan bantuan ke lokasi tersebut telah dilakukan dengan matang. Dia kembali menyampaikan semoga bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan dan dapat berguna bagi warga penerima.

Sementara itu, mewakili Kelompok pemulung, Imanuel Tabun mengatakan sangat berterima kasih kepada semua jajaran dan segenap karyawan PT Bank Mandiri, khususnya di area Kupang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan segala berkat, sumber kehidupan yang bisa menyentuh hati dari pada pimpinan Bank Mandiri dengan stafnya sehingga menyalurkan bantuan ke tempat ini," kata dia.

Imanuel mengaku pihaknya tidak bisa membalas kebaikan yang diberikan Bank Mandiri. Untuk itu, dia menyampaikan doa ikhlas akan tercurahkan oleh warga di tempat ini untuk kesehatan juga kekuatan bagi pimpinan hingga semua karyawan Bank Mandiri dalam menjalankan tugasnya.

Dia berharap bantuan ini juga bisa diberikan di kelompok lain yang juga membutuhkan bantuan serupa.

"Akhir kata saya menyampaikan bahwa tidak ada sesuatu yang kami berikan kepada bapa ibu sekalian. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus untuk pimpinan dan karyawannya. Semoga Tuhan membalas semua ini," ucapnya. (*)

Berita Kota Kupang Lainnya :

Suasana penyerahan bantuan Bank Mandiri di RT 11, RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang
Suasana penyerahan bantuan Bank Mandiri di RT 11, RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang (istimewa)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved