Breaking News:

Berita Kota Kupang

Serah Terima Jabatan di Kota Kupang -- Fahrensy Sebut Jabatan Bukan Karena Ada Kedekatan

Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay,S.E,M.Si menegaskan, jabatan yang diberikan kepada pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kupang

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay,S.E,M.Si, para asisten, pose dengan pejabat yang diserahterimakan dan sejumlah pimpinan OPD di Ruang Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Jumat 3 Desember 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay,S.E,M.Si menegaskan, jabatan yang diberikan kepada pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kupang ( Pemkot Kupang) itu bukan karena ada kedekatan, melainkan pejabat itu memenuhi persyaratan sesuai aturan yang berlaku.

Fahrensy menyampaikan hal saat acara serah terima jabatan pejabat tinggi pratama yang berlangsung di Ruang Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Jumat 3 Desember 2021.

Menurut Fahren sapaan akrab Fahrensy, jabatan itu merupakan anugerah Tuhan dan bukan karena adanya kedekatan dan lainnya.

"Jabatan itu suatu anugerah Tuhan dan bukan karena kedekatan. Itu karena saudara memenuhi syarat dan ada Baperjakat," kata Fahren.

Dijelaskan, pejabat yang sudah dilantik itu perlu menjaga kepercayaan pimpinan dan jangan cacat dalam melaksanakan tugas.

"Selaku Sekda, saya pesan, pejabat yang diserahterimakan ini kerja yang baik. Khusus di bagian akan bersama saya dan membantu saya," katanya.

Fahren juga mencontohkan beberapa pejabat yang diserahterimakan itu ada di Setda atau di bagian sehingga akan selalu bersama dan membantu dirinya menjalankan tugas kepemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau pak Uto sapaan Pauto Wirawan Neno, S.H, sebagai Kabag Hukum, sudah sama tetap pada bidang jadi tidak masalah," katanya.

Kepada Camat Kota Raja, Muh Abdul Jalil, S.H,M.M, Fahren meminta agar merangkul Sekcam dan kepala seksi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved