Liga 2

Bursa Transfer Liga 2: PSMS Medan Incar Striker Semen Padang dan Gelandang Persela Lamongan ? Siapa

Beredar rumor manajemen PSMS Medan tengah mencoba mendatangkan striker Semen Padang, Rocky Ephy Fano

Editor: Ferry Ndoen
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Ahmad Bustomi (tengah) saat masih membela Arema Cronus, tahun 2016 silam. 

POS KUPANG.COM - - Beredar rumor manajemen PSMS Medan tengah mencoba mendatangkan striker Semen Padang, Rocky Ephy Fano untuk memperkuat daya gedor tim.

Selain itu, manajemen PSMS Medan dikabarkan juga melirik gelandang bertahan Persela Lamongan yakni pemain kawakan, Ahmad Bustomi.

Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengatakan, pihaknya masih menunggu regulasi terkait transfer pemain.

"Jadi semua ini masih menunggu regulasi. Nah sementara regulasinya belum ada. Kalau kita berbicara pemain, kalau transfer window-nya enggak ada, mau diapain?" katanya, Kamis (2/12/2021).

Apa lagi per hari ini, Kamis (2/12/2021), fase grup Liga 2 2021 masih berjalan. Dikatakan Julius, bisa jadi mulai besok setelah fase grup, informasi mengenai transfer window keluar.

Pria yang karib disapa King ini membenarkan, bahwa manajemen PSMS Medan memang melakukan pendekatan terhadap Rocky dan Ahmad Bustomi.

"Pembicaraan terhadap pemain (Rocky dan Bustomi) dan manajemennya, ia udah ada. Memang betul. Tapi kita menunggu lah ini sekarang. Artinya, jangan buru-buru," ujarnya.

Selain dua nama di atas, nama lainnya yang digadang-gadang akan direkrut PSMS Medan adalah Osas Saha.

Saat ini, pemain asal Nigeria itu bermain untuk klub PSG Pati di Liga 2 2021Indonesia. Osas Saha yang kelahiran Lagos, Nigeria, merupakan pemain asal Nigeria yang mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2019.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperkuat daya gempur, skuat yang sudah enam kali menjuarai perserikatan ini akan menambah pemainnya.

Penambahan itu demi mengarungi babak delapan besar di Liga 2 musim 2021. (cr12/tribun-medan.com)

Berita Liga 2 Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Incar Striker Semen Padang dan Gelandang Persela Lamongan

Hendri Susilo mantan pelatih Persiraja Banda Aceh langsung direkrut tim Liga 2 Semen Padang FC untuk menangani di putaran kedua kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung di Pekanbaru
Hendri Susilo mantan pelatih Persiraja Banda Aceh langsung direkrut tim Liga 2 Semen Padang FC untuk menangani di putaran kedua kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung di Pekanbaru (Instagram)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved