Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jelang Natal dan Tahun Baru, DPC PAPPRI Kota Kupang Gelar Christmas Carol

orang dalam merayakan Natal dalam suasana Pandemi Covid-19. Kita juga kerjasama dengan Pemuda GMIT Kota Kupang

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
DPC PAPPRI Kota Kupang saat beraudiensi dengan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore di Hotel Maya, Selasa 20 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG --Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) (PAPPRI) Kota Kupang akan menggelar kegiatan Christmas Carol.

Acara ini dilakukan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PAPPRI Kota Kupang, Erenst Blegur, Selasa 30 November 2021.

Menurut Erenst, menjelang Natal 2021 dan Tahun 2022, DPC PAPPRI Kota Kupang akan menyelenggarakan kegiatan Christmas Carol atau pujian syukur Natal.

"Kita sudah audiens dengan  bapak Wali Kota Kupang tentang agenda terdekat, yakni kegiatan Christmas Carol. Kegiatan ini kita rencanakan dilakukan di depan Lippo Plaza Fatululi. Pak Wali Kota Kupang juga tawarkan untuk digelar di Kelurahan LLBK," kata Erenst.

Baca juga: Wali Kota Kupang dan Komunitas Wartawan Tanam Pohon

Dijelaskan, Christmas Carol ini merupakan kerjasama DPC PPAPRI Kota Kupang dan Pemkot Kupang serta beberapa organisasi keagamaan.

Rangkaian kegiatan Christmas Carol ini di dalamnya ada beberapa kegiatan seperti  malam puji-pujian, ada kuliner yang menghadirkan pameran UKM-UKM, serta memotivasi masyarakat untuk penghijauan.

"Intinya adalah mengingatkan soal Natal kembali supaya dalam situasi Pandemi Covid-19 orang masih bisa rayakan natal dan sukacita Natal di hati," katanya.

Soal agenda audiens lain, Erenst yakni meminta kesediaan Pemkot Kupang untuk bersama-sama dengan PAPPRI Kota Kupang dengan membuat semboyan Kupang City of Music, yang mana pelaku seni diberikan standar penghargaan dalam bermusik.

Baca juga: Anggota DPRD Kota Kupang Diana Bire Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

Bahkan, lanjutnya, di  restoran bisa memberikan kesempatan bagi PAPPRI  bisa mengelola musik. 

"Event ini tentu memanggil orang dalam merayakan Natal dalam suasana Pandemi Covid-19. Kita juga kerjasama dengan Pemuda GMIT Kota Kupang. Pada dasarnya pak Wali Kota Kupang mendukung program ini" ujarnya.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada PAPPRI Kota Kupang yang telah menggagas kegiatan Christmas Carol.

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved