Breaking News:

Berita Kota Kupang

Spesial Ulang Tahun Pos Kupang : The Next Level, Live 9 Jam

Harian Pos Kupang akan memasuki usia ke 29 tahun pada tanggal 1 Desember 2021 besok

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
Kantor Redaksi Pos Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Harian Pos Kupang akan memasuki usia ke 29 tahun pada tanggal 1 Desember 2021 besok.

Ketua Panitia Ulang Tahun Pos Kupang, Anny Toda mengatakan, untuk merayakan hari jadi, Manajemen Pos Kupang menyiapkan acara spesial yang akan ditayangkan selama sembilan jam, sesuai dengan jadwal Digital Activity yang sudah berjalan selama ini.

Acara ini akan ditayangkan di platform online Pos Kupang yakni Youtube Pos Kupang dan Facebook POS-KUPANG.COM.

Tribuners dan penonton akan dimanjakan dengan berbagai tayangan menarik. Ada Hot News yang menyajikan 8 berita viral, Kupas Editorial yang mengupas tentang bagaimana Pos Kupang bertahan selama ini dan bagaimana Pos Kupang kedepannya bersama kedua pimpinan Pos Kupang, Hasyim Ashari sebagai Pimpinan Redaksi dan Margaretha Iin sebagai Pimpinan Perusahaan Timor Media Grafika.

Selanjutnya ada Ngobrol Asyik bersama Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi, Ketua DPRD NTT, Emi Nomleni, Staf Khusus Gubernur Bidang Disabilitas, Dina Noach yang dipandu oleh Host Novemy Leo.

Tidak hanya itu, penampilan dari No Name Band bersama penyanyi pendatang baru, Fanny yang akan mempersembahkan menghibur tribuners.

Disela - sela acara juga akan diselipkan cerita tentang bagaimana awal mula Pos Kupang digagas dan didirikan oleh almarhum Damyan Godho bersama dua sahabatnya sehingga Pos Kupang bisa ada sampai saat ini.

Anak - anak muda NTT juga diberi kesempatan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang Hoax dalam Ngobrol Asyik yang dipandu oleh Host Novemy Leo dan Anny Toda.

Bertepatan dengan hari HIV AIDS Sedunia, Pos Kupang juga menyiarkan laporan dua dari tiga daerah di NTT dengan kasus HIV AIDS tertinggi yakni Kabupaten Belu dan Kota Kupang. Jurnalis Pos Kupang untuk Kabupaten Belu, Teny Jenahas dan Irfan Hoi dari Kota Kupang melaporkan secara langsung dari daerah masing - masing.(*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved