Breaking News:

Berita Belu

Duta Besar Timor Leste Berkunjung ke Kabupaten Belu 

Bupati Belu atas penerimaan yang hangat dan penuh persaudaraan. Segala hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut akan menjadi perhatian

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Dubes Timor Leste, H. E. Filomeno Aleixo Da Cruz foto bersama Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD dan Sekda Belu saat kunjungan ke Belu, Selasa 30 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA----Duta Besar (Dubes) Timor Leste, H. E. Filomeno Aleixo Da Cruz berkunjung ke Kabupaten Belu, NTT Indonesia, Selasa 30 November 2021.

Kedatangan Dubes RDTL dan rombongan itu disambut Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD bersama Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M. Si di Kantor Bupati Belu. 

Dubes didampingi Counsellor Kedubes Timor Leste Jakarta, Agostinho Simao Bareto, Consulat RI-RDTL di Kupang, Jesuino Dos Reis de Matos, Agen Konsul RDTL di Atambua, Joao Simao De Sousa melakukan diskusi di ruang kerja Bupati Belu. 

Tujuan kedatangan Dubes Timor Leste ini untuk bersilaturahmi dengan Bupati Belu sekaligus membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan hubungan sosial, budaya dan pertahanan keamanan (sosbudhankam) kedua negara, khususnya dengan Kabupaten Belu.

Baca juga: Bupati Belu Apresiasi ASN Disiplin Masuk Kantor

Dubes Timor Leste kepada wartawan mengatakan, agenda kunjungannya kali ini untuk silaturahmi dengan Bupati Belu. Sebelumnya Dubes TL juga bersilaturahmi dengan Gubernur NTT dan Bupati TTU. 

Dubes berterima kasih kepada Bupati Belu atas penerimaan yang hangat dan penuh persaudaraan. Segala hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut akan menjadi perhatian bagi Pemerintah Timor Leste. (*)

Berita Belu Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved